Pilihan Produk Bibir dari barenbliss , Pecinta Korean Look Yuk Merapat!

No comments


Makeup ala Korea belakangan ini banyak digemari para wanita. Pasalnya, bisa diaplikasikan ke berbagai usia, baik itu remaja atau dewasa. Tampilan ala Korea ini kebanyakan natural sehingga membuat pemakainya jadi merasa lebih nyaman.


Nah, jika kamu juga tertarik buat tampil ala cewek Korea, bisa investasi dengan berbagai produk asli dari Negeri Ginseng. Salah satu produk asli dari Korea Selatan yang sekarang telah banyak diminati adalah barenbliss .


Produk besutan dari Jina Kim, salah satu makeup artis yang banyak digunakan oleh Idol di Korea Selatan ini memang menawarkan kualitas yang istimewa lho. Termasuk juga berbagai produk bibirnya. Bibir gemas ala Idol Korea memang sangat menarik buat jadi inspirasi. Jika kamu sedang berburu berbagai produk bibir, berikut rekomendasinya dari brand barenbliss .


Peach Makes Perfect Lip Tint 


Produk pertama ada Peach Makes Perfect Lip Tint yang memberikan hasil glossy dengan aroma buah persik. Teksturnya adalah gel ringan yang membuat bibir jadi segar seketika saat diaplikasikan. Formulanya juga bagus lho, dengan 6 kandungan kebaikan alami yang buat bibir terlihat makin sehat.


Kandungan alaminya mulai dari shea butter, jojoba oil, olive oil, sunflower seed oil, almond oil, dan juga meadowfoam seed oil. Pilihan warnanya juga membuat bibir intense terlihat jauh lebih muda. Sudah pula dibekali dengan Stain-Lock Technology Pigmen yang membuat warnanya tahan sampai dengan 12 jam lamanya.


Peach Makes Perfect Lip Tint tersedia dalam 6 pilihan shade yang berbeda. Mulai dari 01 Paradise Found, 02 Pretty Lease, 03 Take Change, 04 Never Settle, 05 Good Vibes dan 06 Brave Enough. Lip tint ini juga sudah aman dari berbagai kandungan berbahaya, cruelty free, sampai gluten free.


Barenbliss  Kiwi Tin Tint Lip & Cheek




Utamanya, produk barenbliss  Kiwi Tin Tint Lip & Tint  ini memang sebagai pemulas bibir. Tapi, barenbliss  juga secara khusus membuat formulanya aman untuk riasan pipi jadi blush on. jadi barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek ini merupakan produk 2in1 yang sangat ramah ketika kita melakukan traveling. Jadi saat beli satu produk, dapatkan dua fungsi sekaligus. Tenang saja, produk ini juga sudah memiliki kandungan pelembab, jadi bikin pipi dan bibir tetap terlihat kenyal.



Formula di dalamnya sangat menarik, ada 2 kali antioksidan dari vitamin E dan kiwi fruit extract, 3 kali natural hydrator kompleks, 8D hyaluronic acid, dan juga dibekali dengan teknologi Pigment-Lasting. Selain menutrisi, produknya juga tahan lama mewarnai bibir sampai dengan 12 jam.



Pilihan shade ada empat, yaitu 01 Peach Smoochy, 02 Pinky Lucky, 03 Reddy Ready dan 04 Browny Chilly. Tak hanya itu saja, produk ini memiliki kemasan yang menggemaskan, lho. Bentuknya mirip dengan drum super mini dengan warna warni cerah. Ada kuning, hijau, pink, sampai tosca.


Cherry Makes Cheerful Lip Velvet


Pilihan produk bibir dari barenbliss  lainnya jika kamu ingin tampil Korean Looks adalah Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Ini merupakan produk yang rilis pada awal tahun 2022 dengan sederet keunggulan. Teksturnya lembut, ringan saat digunakan meski lebih dari satu layer, dan dilengkapi dengan berbagai kandungan nutrisi.


Contoh nutrisi yang ditawarkan pada produk ini antara lain australian macadamia organic oil, Vitamin E, Hyaluronic Acid, dan lain-lain. Produk ini juga dibuat memiliki partikel powdery yang bikin hasilnya velvet halus. Aroma buah cerinya sangat menyegarkan dan membuat pemakainya kian rileks.


Jika tertarik, produk ini punya 6 shade yang berbeda yang bisa dibeli sesuai dengan skin tone yang dimiliki. Ada Autumn Walk, Blushed Moment, Cheris Delight, Rosewood Dream, Summer Sunset dan Wine Thrill. Kemasannya gemas dan ukurannya travel friendly. Jadi bisa dibawa ketika kalian bepergian.


barenbliss  Full bloom Transferproof Matte Tint




Ada juga produk baru barenbliss  Full bloom Transferproof Matte Tint. Cocok bagi kamu yang sedang hunting lip tint dengan hasil akhir matte. Meski begitu, kandungannya bikin bibir jadi tetap lembab. Pasalnya, sudah diformulasikan dengan tiga kandungan istimewa, yaitu Triple Flower Essence, E-Hyaluron Moisture, dan juga Color Booster Technology.


Nah, pilihan warnanya sendiri ada 6, yaitu 01 Fresh Dawn, 02 Magical Mimosa, 03 Pollen Harvest, 04 Sunny Rose, 05 Ruby Daisy, dan 06 Sassy Season. Semua shade itu bisa menunjang tampilan natural sampai dengan ombre looks. Teksturnya ringan, tidak lengket di bibir, dan bisa bertahan sampai 12 jam lamanya.


Dengan ketahanannya yang baik, produk ini cocok buat kamu yang super sibuk. Jadi tidak perlu touch up berkali-kali, tampilan make up bibir tetap mempesona sepanjang hari. Tak hanya tahan lama, produknya juga memberikan cover yang sempurna. Dalam sekali swipe saja, berikan tampilan yang jelita.


Selain produk yang disebutkan, ada pula Berry Makes Comfort Lip Cream dan Butter Rush Vitamin Lip Mask. Tentunya, berbagai kandungan di dalamnya sangat baik. Jika kamu tertarik untuk memiliki berbagai produk bibir dari barenbliss  produk lainnya dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss  di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok. Yuk buruan beli produk barenbliss !


 


No comments