Paket Wisata dan Trip Gili Trawangan

No comments

 


Berlibur bersama keluarga tercinta ataupun sohib tersayang dapat lebih terasa menantang dengan Snorkeling trip Gili Trawangan . Sesekali, memang perlu jalan-jalan sebentar agar fikiran kita menjadi fresh dan tidak terpaku akan hal yang sehari-hari kita lakukan saja. Yuks berlibur ke tempat yang tak biasa didatangi. Agar bener-bener mendapatkan pengalaman yang baru, berkenalan dengan orang serta budaya yang baru.

Meskipun saat ini kamu sedang sibuk dengan berbagai urusan kantor maupun pekerjaan yang begitu menyita perhatian sehingga tak sempat membuat itinerary, kamu bisa lho melirik Paket Wisata Gili Trawangan yang memang sudah sangat mengerti spot wisata disana.

Berikut ini adalah contoh beberapa spot terbaik untuk kamu dapat snorkeling di Gili. Spot-spot snorkeling terbaik di sini, menggunakan Glass-bottom boat yang sangat nyaman dan kamu  dapat melihat keindahan surganya alam di bawah laut.

1.Patung Cinta Gili Meno. 

Patung Cinta Gili Meno ini dibangun oleh pemahat terkenal, yakni Jason deCaires Taylor. Beliau merupakan seorang seniman patung kelahiran London Inggris. Selain menjadi seorang pembuat patung-patung tersebut, beliau juga merupakan seorang yang dikenal sebagai pemerhati lingkungan dan fotografer profesional bawah laut. Spot wisata ini sangat banyak digemari oleh para muda mudi yang ingin mengabadikan foto mereka di tempat yang ikonik di perairan Gili Meno ini. 

2. Blue Coral Garden fish Gili Air. 

Pada spot snorkeling Blue Coral Garden fish Gili Air ini merupakan tempat untuk dapat berinteraksi dengan ribuan jenis ikan yang berwarna warni serta melihat keindahan terimbu karang yang masih sangat terjaga keasriannya.  Selain itu tidak jauh dari spot ini kita juga dapat menemukan spot snorkeling menarik lainnya, seperti bangkai kapal jepang ratusan tahun lalu, bangkai vespa yang menjadi spot menarik lainnya untuk di jelajahi

3. Turtle Area Gili Trawangan

Nah spot snorkeling Turtle Area Gili Trawangan yang satu ini biasanya merupakan spot snorkeling terakhir yang akan dikunjungi. Di sini kamu dapat dengan mudah menemukan kura-kura yang sangat ramah dan welcome bagi para wisatawan. 

Mereka dengan senang hati menemani berenang di laut Gili Trawangan yang sangat bersih dan asri. Namun walaupun begitu kamu dilarang menyentuh mereka ya, agar para turtle itu tidak merasa habitatnya terganggu. Namun jika kamu ingin berinteraksi dengan mereka, kamu bisa membawakan mereka roti tawar dan memberi mereka makan langsung di habitat mereka. dijamin, kamu akan merasa sangat takjub disaat melihat dan berinteraksi langsung dengan kura-kura ramah yang ada disini.

Wisata Asyik selama di Gili Trawangan.

Selain ketiga spot tersebut, dengan menggunakan paket wisata Gili Trawangan kamu dapat menjelajah daerah sekitar yang sama indahnya. Percayalah kamu pasti enggan meninggalkan segala keindahan wisata disana bukan? Terlebih paket wisata yang ditawarkan oleh jalan-jalan santai sejenak  harganya terbilang sangat terjangkau.

Tentu saja selama di gili, sudah pasti yang ditawarkan adalah keindahan pantai dan laut. Selain berenang, kamu juga bisa menantang adrenalin dengan mencoba ragam water sport. Banyak agen travel serta penginapan yang menyediakan paket water sport. Adapun water sport yang bisa ditemui di Gili Trawangan Lombok antara lain banana boat, jet ski, kayak, paddle board, water skiing, hingga surfing.

Tak kalah seru, kamu bisa menikmati tim sunrise atau sunset? Kamu bebas menikati keindahan sunset dan sunrise di Gili Trawangan. Tenang saja keduanya bisa kamu dapatkan di Gili Trawangan Lombok! Kamu bisa melihat sunrise maupun sunset karena terdapat pantai yang menghadap timur maupun barat. Jaraknya pun tak terlalu jauh dari penginapan yang ada di Gili Trawangan. Dijamin menghabiskan liburan di wisata Lombok ini pasti berkesan!

 

 

 

No comments