ASUS Zenbook DUO (UX8406) Laptop Dua Layar Terbaik Buat Muslimah Trendy Masa Kini

45 comments

Laptop Dua Layar Terbaik Tahun 2024

Kehadiran Laptop ASUS Zenbook DUO di Indonesia pada awal Maret 2024 lalu membuat hati saya berbunga-bunga. Layaknya remaja yang jatuh cinta sejak pandangan pertama. Ada yang samaan nggak sih? Apalagi pada saat menyentuh Laptopnya, Boleh nggak sih ini langsung dibawa pulang hehehe.

Saya memang mendadak sebucin itu. Pasalnya Laptop ini beneran menjadi solusi semua permasalahan yang selama ini mengganggu pikiran saya. ASUS Zenbook DUO  merupakan laptop terbaik yang pernah ada versi saya.

Bahkan dalam hati kecil saya ingin berteriak kencang.....

 “Thank You ASUS, Penantian panjang ini telah usai. Inilah laptop yang saya cari-cari selama ini.”  

Jujur, di dalam benak saya sudah merangkai banyak rencana dengan segala kemudahan yang akan saya dapatkan jika menggunakan laptop ASUS Zenbook DUO. Bagi emak-emak yang terbiasa multitasking, menggunakan laptop dengan layar eksternal kini sudah merupakan kewajiban agar dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah dan cepat.

Menulis blogpost sembari streaming drama Korea, membuat materi presentasi klien sambil video conference atau bahkan mengikuti kelas Zoom online sambil mengedit video. Semua pekerjaan itu akan lebih mudah selesai kalau kita punya laptop dua layar untuk bekerja. Betul bukan?

Hijrah, Yakin Pada Allah, Maka Allah Akan Memberimu Sejuta Kebaikan

Menjadi seorang Muslimah yang mengikuti rules yang Islami beneran itu memang kadang susah-susah gampang. Tidak lagi bekerja di luar rumah untuk menghindari fitnah adalah pilihan yang berat bagi saya.

Menutup usaha Distro yang sudah berjalan sepuluh tahun, bahkan butik pakaian muslimahpun juga menjadi imbas totalitas saya hijrah. Ya, Saya ingin menjadi Muslimah yang hanya berkarier di rumah.

Karena ya, ternyata tempat ternyaman bagi seorang Muslimah adalah bekerja di dalam rumah. Alhamdulillah, Allah masih membukakan jalan rezeki bagi saya untuk menjadi seorang Blogger dan Konten Kreator. Jadi meski hanya dari rumah, saya masih mendapatkan rezeki yang cukup. (Aamiin Ya Allah)

Laptop Dua Layar Terbaik Buat Muslimah Trendy Masa Kini


Meskipun pekerjaan saya hampir 90% berada di balik layar. Namun adakalanya saya juga harus keluar rumah untuk bertemu dengan klien. Entahlah, beberapa dari klien memang mengharuskan bertatap muka untuk membicarakan project pekerjaan tertentu. 

Masalahnya, melakukan presentasi, menjelaskan suatu project dengan klien dengan satu layar laptop terkadang membuat saya kurang nyaman dengan jarak yang terlampau dekat.

Apalagi jika kliennya cowok (cakeb pula, kan jadi harus terus beristigfar kan ya, ckckck 😅). Jadi meskipun berada di Café yang banyak orang tetap saja kan? Duduk berdekatan karena harus menjelaskan suatu project yang terkadang memakan waktu 1-2 jam.  Kalau bisa dihindari bukankah lebih baik menghindarinya.

Sampai saya melihat tampilan Sharring Mode pada Laptop ASUS Zenbook DUO. Dalam hati berkata

“Eh Serius ada laptop dua layar begini? Kog keren banget sih, mana keyboardnya bisa dilepas lagi. Aih suka banget. Jadi dengan jarak yang agak jauhpun aman karena masih tetap bisa mengoperasikan laptopnya”

Tak salah sih kalau menurut Jimmy Lin Bahwa ASUS Zenbook DUO ini merupakan Puncak inovasi laptop di tahun ini. Rasanya pengen sungkem sama ASUS yang menciptakan teknologi sekeren ini. 

Kog bisa sih ada laptop yang user friendly buat Muslimah begini? Fix, demi ketenangan hati bekerja Laptop ASUS Zenbook DUO ini wajib dimiliki bagi para muslimah yang pekerjaannya memang sering bertemu dengan klien. Pekerjaan selesai dengan baik serta tidak melanggar Syariat sesuai keyakinan diri. Thanks ASUS.

"Hadir dengan sistem operasi Windows 11, ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop berfitur Copilot untuk dukungan AI. Copilot di Windows 11 melengkapi keahlian dan kreativitas Anda dengan bantuan kecerdasan serta jawaban relevan. 


Selain itu, sudah dilengkapi Office Pre-Installed, agar Anda bisa nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya."

Laptop dengan Produktivitas Maksimum dan Performa Terbaik


Inovasi terbaru pada Laptop ASUS Zenbook Duo ini merupakan laptop dual screen OLED terbaik di dunia yang didesain secara khusus untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi dua layar serta AI.

ASUS Zenbook DUO tampil sebagai laptop dua layar terbaik di dunia berkat desainnya yang inovatif. Laptop ini jelas bukan laptop biasa karena dibekali dua layar 14-inci, keyboard yang dapat dilepas, dan penyangga khusus sehingga mudah untuk digunakan.

Laptop ASUS Zenbook DUO ini memiliki desain yang elegan dan futuristik, Dengan layar utama yang besar dan layar kedua yang ditempatkan secara ergonomis di bawahnya, Zenbook Duo menjanjikan pengalaman pengguna yang revolusioner.

Layarnya dibekali dengan dua layar touchscreen ASUS Lumina OLED beresolusi 3K 120H beukuran 14inch. Yang dapat menghasilkan kualitas visual terbaik dan tingkat kecerahan hingga 500-nits. 

Ketika dibentangkan, ukuran layarnya setara dengan 19,8-inci sehingga penggunanya memiliki ruang kerja yang lebih luas dibandingkan dengan laptop standar yang berarti produktivitas dapat didongkrak hingga dua kali lipat

ASUS merupakan brand No 1, Notebook sejak tahun 2013 dan sudah memiliki penghargaan sekitar 69.602 salah satunya sebagai design terbaik ( Good design). Dan juga bahan baku laptop yang ramah lingkungan dan yang pertama kali juga bertenaga AI

ASUS Zenbook DUO ini memiliki performa terbaik yaitu ditenagai oleh Intel® Core™ Ultra 7 processor yang dilengkapi chip Intel® AI Boost NPU, serta grafis Intel® Arc™.  

Teknologi hadir secara spesifik untuk memproses aplikasi yang menggunakan AI. Semua aplikasi dan fitur yang bekerja menggunakan AI dapat dijalankan secara lebih baik tanpa menguras daya secara berlebihan.

Desain Keyboard ASUS Zenbook DUO (UX8406)


Desain keyboardnya dapat dilepas (detachable) dan kita memiliki 2 pilihan yaitu tetap bawa keyboard atau enggak. Kalau tidak membawa keyboard di layar kedua bisa menjadi virtual keyboard.

Pada saat keyboard ditaruh di atas layar kedua akan otomatis nge-charge karena ada pogo pin. Desainnya yang Full ASUS ergosense keyboard dan touchpad terintegrasi membuat pengalaman mengetik jadi lebih menyenangkan.

Ssst... keyboardnya juga memiliki backlit light lho, jadi tetap bisa digunakan pada saat dilepas dan dalam keadaan penerangan yang redup/gelap sekalipun.

Tidak hanya itu, keyboard ASUS Zenbook DUO ini juga dirancang untuk dapat digunakan seharian. Hal ini berkat sistem cerdas yang memungkinkan laptop untuk menggunakan koneksi langsung ke laptop saat digunakan di Laptop Mode, serta beralih menggunakan koneksi Bluetooth secara otomatis saat dilepas dari bodinya.

Tanpa keyboard, laptop ASUS Zenbook DUO ini hanya memiliki berat 1,35kg dan ketebalan 14,6mm. Sangat ringan dan tipis bukan? Sehingga menjadi sangat praktis  buat dibawa ke mana-mana.

Fitur Screen Xpert yang telah disempurnakan juga hadir untuk memberikan pengalaman yang lebih intuitif ketika pengguna Zenbook DUO (UX8406) menggunakan laptop ini di semua mode penggunaannya. Fleksibel, mudah, dan nyaman digunakan.

ASUS Zenbook DUO Laptop Dua Layar Terbaik 2024


Menekuni dunia Blogger adalah tujuan utama yang ingin terus saya kembangkan saat ini. Untuk itu saya perlu laptop yang mumpuni seperti ASUS Zenbook Duo ini. Seperti ucapan Jimmy lin pada peluncuran ASUS Zenbook DUO di Hotel Rafles, Jakarta, Maret 2024

"Laptop terbaik tahun 2024 telah tiba di Indonesia. ASUS Zenbook DUO yang dibekali dua layar OLED, ditenagai AI, dan dilengkapi fitur ekskluisif akan merevolusi bagaimana kita berinteraksi dengan laptop dan memaksimalkan produktivitas sehari-hari, revolusi laptop mulai hari ini!”

Ya, seiring dengan bertambahnya usia saya merasa perlu memiliki laptop dengan dua layar lebar. Agar lebih nyaman dan lega bila ingin mengedit artikel tanpa perlu mendekatkan mata atau mengerutkan kening karena terkadang susah terbaca karena layarnya terlalu kecil.
Dulu saya sempat berfikir andai saja ada laptop dengan 2 layar lebar dan touchscreen, tentu pekerjaan saya menjadi lebih nyaman dan sat set cepat selesai. 

Dengan layar sentuh ganda 16:10 14 inci 3K (2880 x 1800) ASUS Lumina OLED memperluas pandangan pengguna, dengan kecerahan hingga 500 nits, dan rasio layar dengan bodi 91%. Hingga saya menemukan ASUS Zenbook DUO yang memiliki 2 layar 14-inci sehingga mempermudah usernya untuk bekerja. 

Kedua layar Zenbook DUO (UX8406) mengusung teknologi ASUS Lumina OLED yang telah tersertifikasi Dolby Vision®, Pantone® Validated, dan memiliki color gamut 100% DCI-P3 untuk memastikan reproduksi warna terbaik dan akurat. 

Layar tersebut juga telah mengantongi sertifikasi VESA DisplayHDR™ True Black 500 dan mendukung teknologi touchscreen sehingga dapat digunakan bersama dengan stylus ASUS Pen 2.0 yang dapat memberikan input secara presisi.

Kelebihan  ASUS Zenbook DUO Dibandingkan Laptop Lainnya


Laptop Revolusioner

Tim desain ASUS sangat memahami bagaimana sebagian orang memerlukan monitor yang lebih besar  untuk mempermudah menyelesaikan pekerjaan mereka. Hingga akhirnya tim desain ASUS mencoba untuk memperkenalkan laptop prototipe dengan dua layar di tahun 2018, dimana project tersebut dinamakan Project Precog.

Konsep awal Zenbook DUO (UX8406) hadir melalui Project Precog yang dipamerkan di Computex  pada tahun 2018. Pada saat itu masih tahap konsep, mengingat ekosistem hardware, software dan sistem operasi belum mendukung penggunaan layar ganda secara maksimal.

ASUS kemudian mengembangkan sistem layar ganda di laptop bersama dengan software dan eksositem lainnya di ZenBook Pro 15 (UX580) lewat ScreenPad™, serta ZenBook Duo (UX481) dan ZenBook Pro Duo (UX581) lewat layar tambahan ScreenPad™ Plus. 

Laptop ASUS Zenbook DUO (UX8406) tidak hanya revolusioner, tetapi juga telah melewati proses pengembangan secara konsisten selama bertahun-tahun.

Desain Inovatif


Ketika salah seorang rekan Blogger bertanya kenapa sih harus mencari laptop yang dua layar? Bagi yang belum pernah melihat bahkan memegangnya, pasti akan bilang ribet, berat, riskan takut gampang rusak, bahkan menertawakan pilihan saya. Huhuhu belum tahu saja, kalau sudah tahu pasti bakalan termimpi-mimpi ingin memilikinya juga seperti saya. 

ASUS Zenbook DUO merupakan laptop dengan desain inovatif yang akan mempermudah penggunanya mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus. Multitasking adalah keharusan agar semua pekerjaan dapat berjalan dengan cepat.

Tampil sebagai laptop Intel® Evo™ Edition, Zenbook DUO menggabungkan kemampuan multitasking dengan mobilitas yang superior dalam bodi yang ringan, dengan bobot hanya 1,35 kg dan ringkas dengan ketebalan hanya 14,6 mm. 

Fleksibel, Mudah dan Nyaman Digunakan


Sebagai seorang perempuan tentu saja selalu mengidolakan seri Zenbook. Kasta tertinggi dalam dunia perlaptopan yang tidak tergantikan sejak beberapa tahun terakhir adalah Zenbook. Tentu saja karena laptop ini didesain mudah dan nyaman digunakan. Pas banget dipegang ataupun dibawa kemana-mana. Ramping, ringan dan tentu saja kece.
 
Dari segi desain, Zenbook DUO (UX8406) sangat berbeda dari laptop pada yang ada di pasaran saat ini. Zenbook DUO dilengkapi dengan keyboard Bluetooth ASUS ErgoSense dengan touchpad terintegrasi, engsel layar yang dapat dibuka hingga 180°, serta penyangga terintegrasi yang memungkinkan lima mode penggunaan yang fleksibel. 

Performa Terbaik Ditenagai AI

Saat ini hampir seluruh teknologi menggunakan sistem AI (Artificial Intelligence) atau yang biasa disebut dengan kecerdasan buatan. Adapun penggunaan AI pada laptop tentu mempermudah pekerjaan manusia karena dapat melaksanakan tugas seperti yang diinginkan oleh pemilik laptop tersebut.

Sebagai laptop yang ditenagai AI, ASUS Zenbook DUO merupakan laptop dengan dua layar bersertifikasi Intel® Evo™ Edition yang dibekali prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ultra 7 155H terbaru. Prosesor Intel® Core™ Ultra dilengkapi NPU atau Neural Processing Unit yang hadir secara spesifik untuk memproses aplikasi yang menggunakan AI dan hasilnya sangat menakjubkan. 

Prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H pada Zenbook DUO (UX8406) dibekali chip grafis Intel® Arc™ dimana mampu menghadirkan performa hingga dua kali lipat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pada laptop ini Intel® Arc™ tidak hanya dapat mengakselerasi pemrosesan grafis, tetapi juga video encoding yang tentunya sangat penting untuk saya yang juga ingin menjadi konten kreator.

CPU Bertenaga

Ditenagai oleh Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155 H 1.4 GHz (24MB Cache, up to 4.8 GHz, 16 cores, 22 Threads) with Intel® AI Boost NPU yang membuat laptop stabil saat transisi. Apa lagi jika pengguna adalah pekerja multitasking yang memerlukan banyak perpindahan secara cepat.

Ditambah spesifikasi memori 16GB dan kapasitas Battery 75Wh serta Full I/O Ports serta Sound by Harman/Kardon dan bersertifikat Dolby Atmos Stereo Sound System bikin eksplorasi semakin luas dan lebih mudah dalam berkreasi.

Teknologi AI pada ASUS Zenbook DUO (UX8406) membantu dalam proses pengeditan otomatis mulai dari text, suara hingga video, jadinya semakin efisien saat bekerja atau belajar.

Military-Grade Standard Durability

Durabilitas Kuat dan Andal sehingga terjaga dari berbagai kondisi. Sebagai seorang Travel Blogger ketika keluar kota saya terkadang memang harus membawa laptop. Deadline pekerjaan kadang memang tak bisa dikondisikan.

Kebayang dong apa jadinya laptop yang berada di backpack ini berimpitan jadi satu dengan buku, dengan baju dll. belum lagi terkadang di transportasi umum? terhimpit sana-sini? itulah sebabya Zenbook paham banget membuat inovasi yang dibutuhkan untuk usernya yaitu Military-Grade Standard Durability. Saking kuatnya laptop ini, fleksibel untuk diposisikan dalam 5 mode.

Lima Mode Penggunaan Zenbook DUO (UX8406)


1     1. Sharing Mode 

Dari kelima mode yang paling Saya suka adalah sharring mode  ini. Dengan mengaktifkan mode ini dapat berbagi layar dengan orang lain dengan jarak yang tidak terlalu dekat. Tinggal kedua layarnya dibentangkan 180 derajat, aktifkan mode ini. Lalu kita bisa berbagi layar kepada orang lain, sesimple itu kan? Kedua layarnya kini saling bertolak belakang sehingga memudahkan dua orang untuk berinteraksi secara langsung ketika menggunakan Zenbook DUO.

2    2. Dual Screen Mode 

Dual Screen Mode merupakan penampilan yang paling unik dari ASUS Zenbook DUO. Kita bisa menggunakan 2 layar sekaligus dalam 1 unit. Kemudian koneksi keyboard fisiknya menggunakan koneksi bluetooth. Inilah mode penggunaan yang paling membedakan Zenbook DUO (UX8406) dengan laptop lainnya.

Mode ini memanfaatkan keberadaan layar kedua di Zenbook DUO secara penuh, yaitu dengan memposisikan laptop secara lebih tinggi menggunakan penyangga terintegrasi sehingga kedua layarnya dapat dilihat secara lebih nyaman. Penggunanya kemudian mengontrol Zenbook DUO menggunakan keyboard fisiknya secara nirkabel melalui koneksi Bluetooth.

3   3. Laptop Mode with Virtual Keyboard

Penggunaan ini bila pengguna membawa laptop tanpa membawa keyboard fisik. Sehingga layar kedua bisa dijadikan visual keyboard, ASUS menghadirkan solusi bagi pengguna Zenbook DUO yang tidak ingin menggunakan keyboard fisiknya. Melalui ScreenXpert, pengguna Zenbook DUO dapat menghadirkan keyboard virtual dalam layout penggunaan yang berbeda-beda lengkap dengan touchpad virtual.

4     4. Laptop Mode 

Ini seperti umumnya laptop yaitu menggunakan 1 layar dan keyboard fisik yang ditempatkan di layar kedua. Laptop mode membuat Zenbook tampil layaknya laptop clamshell pada umumnya dengan satu layar aktif dan keyboard yang ditempatkan di atas layar keduanya. Mode penggunaan ini sangat cocok ketika Zenbook DUO digunakan di ruang terbatas seperti di dalam pesawat ataupun di dalam kereta.

5     5. Desktop Mode 

Ketika layarnya dibentangkan, tampilannya seperti kita membaca majalah atau koran. Spesifikasi Laptop Dua Layar Asus Zenbook Duo Mode ini didesain untuk pengguna yang suka dengan layar vertikal. Desktop Mode menawarkan dua layar vertikal yang diposisikan secara berdampingan. Mode ini sangat cocok untuk penggunaan seperti menulis artikel, browsing, dan coding.

Harga ASUS Zenbook DUO 

Laptop Asus Zenbook DUO ini dibanderol seharga Rp33.999.000,-, dengan harga segitu sudah tercover selama 2 tahun garansi global dan 1 tahun ASUS VIP Warranty lho.  Harga tersebut menurut saya sebanding dengan fitur dan performa yang kita dapatkan dari laptop ini ya. Karena bisa mendukung produktivitas dan mobilitas kita dengan maksimal, 

Jika tertarik untuk memiliki ASUS Zenbook DUO sama seperti saya, Anda bisa mendapatkan laptop ini melalui ASUS Online Store atau langsung ke toko resmi ASUS.

Penutup

Laptop ASUS Zenbook DUO, dengan desain futuristik, performa kencang, dan layar dual yang inovatif, tanpa diragukan lagi telah menciptakan gelombang baru dalam dunia laptop. 

Saya yakin, banyak sekali yang segera ingin merasakan keajaiban dari ASUS Zenbook DUO di tangan mereka sendiri. Jadi Tunggu apalagi? Segera miliki Laptopnya dan dapatkan pengalaman terbaik bekerja bersama ASUS Zenbook DUO. 

Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS Zenbook DUO Blog Writing Competition di Blog Didno76.com

Referensi :

 

 

 



 

 

 


45 comments

  1. ASUS emang gak ada matinya ya?
    Selalu memberikan inovasi terbaru yang manjakan penggunanya
    Saya lihat review nya di YT tapi lebih jelas sesudah baca review ini
    Bikin tambah ngeces pingin punya 😀😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kak, ASUS emang nggak ada matinya. inovasi terbarunya selalu bikin ngeces pengen punya...

      Delete
  2. Pastinya Zenbook DUO ini sukses bikin saya terpana. Punya 1 unit jadi berasa kayak dikasih 2 karena layarnya yang double. Keren banget, sih. Canggih dan bisa membantu memaksilkan pekerjaan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali kak Canggih dan bisa membantu memaksilkan pekerjaan ASUS Zenbook DUO ini

      Delete
  3. Waaooo harganyaaaa tapi worth it ya, memudahkan banget nih kalau punya laptop 2 layar gini, apalagi buat para mamak-mamak multitasking kan ye, bikin kerjaan lebih mudah dan cepat.
    Speknya juga mumpuni banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali kak buat para mamak-mamak multitasking ASUS Zenbook DUO ini bikin kerjaan lebih mudah dan cepat.

      Delete
  4. ASUS selalu menjawab kebutuhan para content creator dengan mengeluarkan laptop dengan teknologi mumpuni, ringan dan desainnya itu keren banget. Mupeng laptopnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kak ASUS selalu menjawab kebutuhan para content creator dengan mengeluarkan laptop dengan teknologi mumpuni

      Delete
  5. Gak pernah ragu dengan keseriusan ASUS dalam menghadirkan berbagai laptop yang layak pakai. Teknologinya selalu maju dengan menghadirkan berbagai kebutuhan kekinian. Harganya juga cukup bersaing. Sesuailah dengan kualitas yang ditawarkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali kak Teknologinya selalu maju dengan menghadirkan berbagai kebutuhan kekinian.

      Delete
  6. Impian banget sih bisa miliki laptop dua layar begini, Mba. Produktifitas pun bisa semakin maksimal deh. Mau travel cantik pun makin nyaman bawa laptopnya ya,kan.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss kakak, Sama banget Impian kita bisa miliki laptop dua layar begini, Produktifitas pun bisa semakin maksimal ya

      Delete
  7. daku malah membayangkan punya dual screen gitu laptopnya buat main game. satu layar main catur, satu layar main TTS heheh

    ReplyDelete
  8. Bahagia banget bisa kerja dengan gadget terbaik, ASUS Zenbook DUO (UX8406).
    Layarnya bikin bisa multitask dan pekerjaan menjadi cepat selesai dengan sempurna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kak ASUS Zenbook DUO (UX8406).
      Layarnya bikin bisa multitask dan pekerjaan menjadi cepat selesai dengan sempurna.

      Delete
  9. alamaaak ASUS Zenbook DUO ini ringan banget cuma 1,36 kg ya kak. Dah gitu dia layarnya bisa dibentangin sampe 180 derajat. Bisa mode dual juga. bener-bener idaman buat jadi temen ngedit artikel deh ini. bisa sambil rebahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes kak ASUS Zenbook DUO ini ringan banget cuma 1,36 kg layarnya bisa dibentangin sampe 180 derajat

      Delete
  10. wow keren banget ya dual screen, bisa makin produktif nih dipakai buat kerja, gile keren banget sih asus nih mantap bgt produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kak dengan dual screen, bisa makin produktif saat dipakai buat kerja, keren banget

      Delete
  11. Langsung salfok sama penjelasan fitur-fiturnya, keren banget. Kayaknya ASUS Zenbook ini bakalan jadi andalan baru deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali kak fitur-fiturnya, keren banget, ASUS Zenbook ini memang jadi andalan baru tahun ini.

      Delete
  12. Keren banget layarnya bisa dua begitu. Lebar serasa pake dua laptop dlm saatu waktu. Mana keyboard jga bsa dlepas. Trendi banget desainnya.
    Elektronik dg merek ASUS sepertinya emang gak kaleng² nih ... Baik ponsel maupun laptop dan sejenisnya. Semuanya keren,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kak ASUS Zenbook DUO ini layarnya Lebar serasa pake dua laptop dlm saatu waktu. keyboard jga bsa dlepas. Trendi banget desainnya.

      Delete
  13. Weeww harganya saingan sama laptop merk apel digigit :-D. Tapi ini ASUS sih, sudah terbukti bagusnya gimana dan yang paling penting tahan lama. Punyaku laptop ASUS jadul, beli 2016 sampai sekarang masih ok banget. Kereeen ASUS!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes kak, Sebagai pengguna ASUS dari 2018 punya saya juga masih bagus banget, kereen memang kwalitasnya apalagi ASUS Zenbook DUO ini

      Delete
  14. Keren banget laptop ASUS Zenbook DUO ini, ada 5 mode penggunaan jadi ngak perlu repot cari tambahan monitor terus bisa digunakan di berbagai kondisi, cocok buat yang sering mobile dan sering presentasi. Semua aktivitas jadi lebih produktif dan kreatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju kak emang Keren banget laptop ASUS Zenbook DUO ini Semua aktivitas jadi lebih produktif dan kreatif.

      Delete
  15. Ini ribet nggak sih mbak double layarnya gitu? Tapi keren bisa touch screen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak sama sekali kak, malahan baguuuus banget, sayapun terpana waktu mencobanya saking kereennya

      Delete
  16. keren banget euy asus nggak ada matinya dalam berinovasi. pastinya dengan adanya 2 layar ini sangat membantu ya bagi mereka yang bidangnya memerlukan layar besar untuk bekerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kak Antung, ASUS memang nggak ada matinya dalam berinovasi. dengan adanya 2 layar ini sangat membantu bagi mereka yang bidangnya memerlukan layar besar untuk bekerja

      Delete
  17. ASUS Zenbook DUO ini memang spesifikasinya bikin wow ya. Dual screen, support virtual keyboard, processor, memory, plus storage yang maksimal, dan ringan lagi, hanya 1.3kg. Cocok banget untuk para profesional yang memang sering mobile tapi butuh laptop yang supportive dan powerful.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak ASUS Zenbook DUO spesifikasinya bikin wow banget, Dual screen, support virtual keyboard, processor, memory, plus storage yang maksimal, dan ringan lagi, hanya 1.3kg. Cuss bungkus satu kak

      Delete
  18. Mbaaak... aku pengen banget bisa punya zenbook dua ini. Bener-bener multitasking ya laptop ini. Harganya lumayan juga, semoga ada rezeki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa mbak akupun pengen banget bisa punya zenbook dua ini. Bener-bener multitasking ya laptop ini. Semoga ada rezekinya kita ya mbak

      Delete
  19. Sangat pengen punya laptop seperti ini
    Bakalan memudahkan kinerja desain sambil memperhatikan kelas yang lagi berjalan
    Bahkan bisa jadi media anak untuk beraktivitas juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali kak Ammah, akupun sama pengen punya. Tentunya bakalan memudahkan kinerja desain sambil memperhatikan kelas yang lagi berjalan ya

      Delete
  20. Aku naksir banget dengan laptop kece ASUS Zenbook ini, dual screen pula, benar-benar nyaman saat digunakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kak, Aku juga naksir banget dengan laptop kece ASUS Zenbook ini, dual screen jadi , benar-benar nyaman saat digunakan

      Delete
  21. Laptop yang keren banget ya kak, kece banget pas banget juga dipakai muslimah yang trendy masa kini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kak, Laptop ASUS Zenbook DUO ini memang yang keren banget, kece banget pas banget juga dipakai muslimah yang trendy masa kini

      Delete
  22. Wah pengen banget merasakan kecanggihan Asus ZenBook Duo ini pasti bikin kerja sat set ya kak

    ReplyDelete
  23. Aku juga naksir nih punya laptop Zenbook DUO selain trendy ,spesifikasinya juga mantap

    ReplyDelete
  24. laptop keren dengan spek killer yang bikin ngiler, dan saya jadi salah satu yang pengen ngrasain keajaibannya, semoga ada kesempatan buat mencobanya suatu saat :)

    ReplyDelete