Kunjungi 6 Taman Nasional Terindah di Eropa dengan Investasi

No comments

 

Pexels



Investasi Reksadana merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mempersiapkan perjalanan liburan ke luar negeri. Keuntungan yang diperoleh dari investasi akan membantu memenuhi biaya akomodasi selama liburan. 

Jika ingin berlibur, maka Eropa adalah salah satu tujuan yang tepat. Di sana, ada berbagai wisata yang recommended karena memiliki banyak keunikan dalam segi budaya, bangunan bersejarah, dan lainnya. 

Selain itu, ada banyak taman nasional yang menyajikan keindahan alam dengan nuansa asri yang menenangkan. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi taman nasional paling cantik di Eropa, sangat disarankan untuk tidak melewatkan informasi berikut.

6 Taman Nasional Terindah di Eropa

Eropa tidak hanya terkenal dengan keindahan bangunan kunonya, melainkan juga memiliki panorama alam yang sangat indah. Untuk menikmati keindahannya, Anda dapat mengunjungi beberapa taman nasional yang ada di sana, berikut beberapa di antaranya. 

  • Taman Nasional Jotunheimen (Norwegia)

Saat berkunjung ke Norwegia, kebanyakan wisatawan lebih tertarik menyaksikan aurora dibandingkan pergi ke taman nasional. Padahal, pemandangan alam di Taman Nasional Jotunheimen tidak kalah cantik dengan cahaya aurora.

Taman nasional tersebut terletak di pegunungan dan terdapat rumah-rumah di dataran tinggi Galdhopiggen. Selain panorama pegunungan, di sini Anda dapat menikmati berbagai wahana.

Salah satunya yakni wahana air, mulai dari danau, gletser, air terjun, hingga sungai. Bagi yang suka bermain ski dan rafting, sebaiknya datang saat musim dingin. 

  • Taman Nasional Swiss Saxon (Jerman)

Meskipun disebut Swiss Saxon, sebenarnya taman nasional ini terletak di Jerman dan berbatasan langsung dengan Republik Ceko. Tempat yang dijuluki ‘Swiss Bohemian’ ini memiliki penyebrangan untuk para pejalan kaki sepanjang 150 mil. 

Selain menyaksikan keindahan alam, di sini Anda juga bisa melakukan olahraga panjat tebing. Taman nasional ini memiliki 700 lebih puncak batu pasir, tebing-tebing batu tersebut mengelilingi Sungai Elbe. 

Tidak hanya itu, wisatawan juga akan disuguhkan pemandangan lembah berbunga, tebing kapur, kastil, dan benteng. Untuk masuk ke Swiss Saxon, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya karena tempat ini dibuka secara gratis.

Walaupun tidak perlu membayar tiket masuk, tetap saja memerlukan biaya untuk transportasi dan penginapan. Untuk mempersiapkannya, Anda dapat melakukan investasi dan menggunakan keuntungan Reksadana untuk memenuhi kebutuhan akomodasi saat berlibur di Eropa. 

  • Taman Nasional Gargano (Italia)

Meskipun masuk dalam daftar taman nasional terindah di dunia, ternyata dulu tempat ini kurang diminati wisatawan. Mungkin karena lokasinya jauh dan akses jalannya sulit dijangkau. 

Taman Nasional Gargano terletak di wilayah Puglia, Italia, tempat ini menawarkan keindahan pantai yang menakjubkan. Wisatawan akan disuguhkan pemandangan pantai berbatu dan tebing kapur berwarna putih serta birunya Laut Adriatik. 

  • Taman Nasional Sarek (Swedia)

Berbeda dengan negara-negara lain di Eropa, Swedia memiliki panorama alam hijau yang lebih kaya. Anda bisa berkunjung ke Taman Nasional Sarek untuk melihat air terjun tertinggi dan pohon tertua di dunia, dengan usia mencapai 9.500 tahun. 

Sebelum mengunjunginya, Anda harus mempersiapkan diri dengan baik karena rute perjalanannya cukup panjang dan sulit diakses. Para wisatawan yang datang harus melewati jalur pendakian, menyeberangi jembatan, dan mengarungi perairan. 

Rintangan yang harus dilewati memang cukup berat, tapi usaha yang Anda lakukan akan terbayar dengan keindahan alamnya. Setelah sampai, wisatawan akan disuguhkan pemandangan 100 gletser yang menawan. 

Pexels 

  • Taman Nasional Danau Plitvice (Kroasia)

Rekomendasi destinasi wisata selanjutnya adalah Taman Nasional Danau Plitvice, tempat ini memiliki 12 danau dan hutan cemara di bagian baratnya. Selain itu, terdapat jalur pendakian boardwalk dengan latar belakang pemandangan danau. 

Anda juga akan dibuat takjub dengan jajaran tebing yang dihiasi dengan air terjun. Struktur taman nasional ini didominasi batuan kapur sehingga lebih rentan mengalami pelapukan dan pengunjung diimbau untuk lebih berhati-hati.

Selain menikmati keindahan danau dan air terjun, jangan lupa pergi ke Gua Supljara saat musim semi. Keindahan Taman Nasional Danau Plitvice memang tidak perlu diragukan, bahkan saking indahnya tempat ini masuk dalam daftar situs warisan dunia UNESCO. 

  • Taman Nasional Archipelago (Finlandia)

Tidak hanya di Maladewa, Finlandia juga memiliki taman nasional archipelago yang tidak kalah indah. Keindahan alamnya tidak perlu dipertanyakan lagi karena sudah ditetapkan sebagai cagar biosfer oleh UNESCO.

Untuk pergi ke sana, Anda perlu menggunakan transportasi air seperti kapal ferry atau perahu karena lokasinya lumayan jauh. Menyewa perahu membutuhkan biaya yang cukup mahal, sehingga keperluan akomodasi harus dipersiapkan secara matang.

Anda dapat mempersiapkannya dengan investasi Reksadana agar memperoleh dana liburan melalui keuntungan yang ditawarkan. Dengan keuntungan tersebut Anda dapat menikmati liburan tanpa perlu khawatir dengan masalah biaya. 

Berlibur keliling Eropa menjadi impian banyak orang, tapi hanya orang tertentu saja yang bisa mewujudkannya. Selain karena biaya akomodasinya yang mahal, berkeliling Eropa juga menyita waktu yang cukup lama. Salah satu cara agar impian tersebut tercapai yaitu dengan berinvestasi di instrumen Reksadana dengan perbankan prioritas DBS Treasures. 

Dengan mengandalkan DBS Treasures, maka Anda bisa lebih mudah dalam berinvestasi. Tersedia diversifikasi dana ke berbagai produk investasi demi mengurangi risiko. Selain itu, setiap pilihan investasi dikelola oleh Manajer Investasi terkemuka untuk mendapatkan performa produk yang optimal.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Anda juga dapat melakukan kegiatan investasi dengan mudah dan praktis, karena proses pembelian, penjualan, switching, hingga registrasi SID (Single Investor Identification) dapat dilakukan secara langsung melalui Aplikasi digibank by DBS.  

Segera manfaatkan kemudahan tersebut untuk berinvestasi Reksadana sekarang! Dapatkan rincian informasi selengkapnya mengenai investasi bersama mitra tepat, DBS Treasures di sini.



No comments