HokBen Balikpapan Restorant Ala Jepang, Pasti Halal Pasti Aman

4 comments


HokBen kini hadir di Balikpapan bagi saya ini merupakan berita yang sangat menyenangkan. Sebagai pecinta makanan jepang tentu ini merupakan hal yang sangat menggembirakan, sama hal nya ketika MU menang melawan Real Madrid beberapa bulan lalu. Hahaha ya sebahagia itu saya ketika mengetahui HokBen buka di BSB Balikpapan.

Tak hanya saya, namun istri sayapun juga sangat suka sekali dengan HokBen. Jadi kalau pas keluar kota dan bingung mau makan apa HokBen  menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi perut. Yang penting ada cabangnya di kota itu, kalau masalah pemesanan saya tidak pernah bingung karena HokBen bisa dibeli via delivery dengan nomer 1500505. Dimana saja asal masih di Indonesia dan ada cabangnya dapat dipesan denga Aman. senangnya lagi waktu Grand opening saya berserta teman-teman blogger perempuan Balikpapan berkesempatan hadir.




Masih segar di dalam ingatan. Ketika salah satu dari kami sedang traveling ke kota lain oleh-oleh yang diminta sudah pasti HokBen.  Secinta itu ya, padahal ketika sudah sampai ke rumah bisa dipastikan dalam kondisi dingin karena berjam-jam dalam perjalanan. Tapi tetap saja oleh-oleh HokBen selalu menjadi wishing list nomer satu.  Cita rasanya  yang khas, dari beef yakiniku serta dressing saladnya itu entah mengapa seolah nggak bisa tergantikan. Bahkan kepulenan dari nasi HokBen ini benar-benar membuat rindu bila beberapa bulan tidak menikmatinya.

Jadi terkadang bila ada teman yang memang memiliki usaha jastipan dari luar kota saya selalu memesannya meski bisa dibilang ongkirnya lebih mahal daripada menu HokBennya. Apalagi jastipan itu dihitung per pcs produk yang kita pesan bukan per bill. Tapi apa sih yang enggak buat HokBen daripada ancaman istri yang merajuk karena sudah ngidam dengan HokBen


Lokasi Hokben Balikpapan di E-Walk BSB Balikpapan




Sungguh tepat rasanya apabila  lokasi HokBen berada di E-Walk BSB Balikpapan. Karena E-Walk merupakan Mall terbesar dan ter Hitz di Balikpapan. Hampir seluruh kalangan baik anak muda maupun orang dewasa ketika nge mall, janjian bertemu teman, relasi memang kesana.  Jadi seperti one stop shopping. Sambil shopping sekalian kulineran HokBen di E-Walk kan.

HokBen, hadir untuk pertama kalinya di kota Balikpapan. Berlokasi di E-Walk BSB Mall, Lantai UG, Balikpapan, Kalimantan Timur.  Dari pintu masuk depan itu hanya naik 1 eskalator dan langsung bertemu dengan HokBen. Beneran strategis banget tempatnya. Sesuai dengan harapan Hokben agar dmasyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas dari HokBen.

HokBen E-Walk BSB Balikpapan merupakan gerai pertama di Balikpapan dan gerai ke empat di Pulau Kalimantan. Yang sebelumnya Desember 2022 sudah membuka gerai pertama di Kalimantan, yaitu di Kubu Raya, Pontianak,  Kota Banjarmasin dan Samarinda. Dan sekarang ada 352 gerai HokBen yang tersebar di 72 kota di Indonesia.


HokBen Pasti Halal Pasti Aman




Sebagai Umat Muslim yang mengedepannkan kehalalan ketika makan suatu makanan, saya dan keluarga tentu tidak akan berani menyantap suatu hidangan apabila belum ada sertifikasi halalnya. Apalagi HokBen merupakan salah satu restoran Indonesia yang mengusung konsep negara Jepang, pasti ada yang bertanya-tanya aman nggak nih? yes halal merupakan artikel bisnis yang harus dipahami betul-betul.

Karena halal bukan berarti hanya karena bahannya dari ayam dan daging sapi saja melainkan dari bahan baku, proses produksi sampai  makanan siap disajikan kepada pelanggannya. Namun jangan khawatir karena HokBen ini sudah tersertifikasi halal MUI dengan sistem jaminan halal. (SJH) teraktkreditasi A. Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021


Promo Istimewa HokBen di Balikpapan



HokBen di Balikpapan ini tentu tidak kalah dengan daerah lain. Selain itu ada berbagai menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Balikpapan tercinta. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

 Pada tanggal 24 dan 27 Maret 2023, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Paket Bento Special (1 & 4). Untuk tanggal 25 dan 28 Maret 2023, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Lalu tanggal 26 dan 29 Maret 2023 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Pada tanggal 30 Maret 2023 FREE Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- (sudah termasuk pajak). Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 3 April 2023 – 28 April 2023 berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 80.000,- nett. Pada tanggal 24 Maret 2023 - 21 April 2023 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000

 

 

 

 



4 comments

  1. Wah...paket promonya banyak. Kami sekeluarga juga cocok nih dengan HokBen. Paling suka sih ekado dan teriyaki. Trus dessertnya juga enak banget...gurih...Top lah...

    ReplyDelete
  2. Toss samaan nih kak, saya juga suka HokBen, malah sekarang HokBen buka cabang di dekat rumah, ga sampai 1 kg jaraknya, ga perlu lama sudah bisa menikmatinya

    ReplyDelete
  3. Wah akhirnya di balikpapan buka ya, sempat kaget di awal kirain balikpapan sebagai salah satu kota besar di kalimantan udah punya hokben dari lama, ternyata baru aja buka sama seperti di banjarmasin

    ReplyDelete
  4. Hokben makanan kesukaanku nih, enak dan pas di lidah , BTW Mallnya megah juga ya Kak

    ReplyDelete