Isi Tas Perempuan Ketika Traveling

No comments

 



Isi Tas Perempuan Ketika Traveling memang sangat penting untuk diperhatikan ya. Holla Ladies, Ini adalah cerita tentang perempuan yakni semua Perlengkapan Travelling perempuan yang Wajib Anda Bawa pada Saat Liburan, agar tidak kerepotan ketika berada di tempat baru yang akan kita datangi untuk berwisata nanti.

Perlengkapan Travelling Perempuan yang wajib dibawa

Travelling adalah cara yang lumayan terbilang  tepat untuk melepas penat dan stress setelah menerima banyak tekanan yang ada. Ada banyak destinasi wisata yang bisa menjadi tujuan, mulai dari luar negeri ataupun wisata dalam negeri yang tak jauh keren. Untuk para perempuan, liburan yang simple bisa menjadi ribet karena biasanya banyak barang bawaan, mulai dari pakaian untuk OOTD, make up dan skincare, hingga obat-obatan penting. Agar bisa tetap berlibur tanpa bawaan ribet namun perjalanan tetap menyenangkan ada beberapa perlengkapan travelling yang wajib Anda bawa.

 

1. Make Up dan Skincare Travel Size

Merawat tubuh dan wajah bukan hal yang bisa dinegosiasikan bagi para perempuan. Jadi, make up dan skincare memang merupakan hal wajib menjadi bawaan yang tidak bisa ditinggal. Tapi kebayang dong berapa banyak skincare yang wajib dibawa kalau ingin menggunakan step by step skincare yang lengkap? Nggak usah dibayangin deh karena so pasti buanyaak banget. Solusinya adalah dengan membawa skincare dalam ukuran travel size yang mini. Anda juga dapat membawa palet make-up all-in-one yang ringkas, praktis, dan memiliki banyak warna agar tetap tampil stylish. Dan juga pastikan membawa apa yang Anda butuhkan ya!

 

2. Tumbler

Saat liburan, Anda akan lebih aktif bergerak dan berjalan untuk mengelilingi destinasi demi destinasi tersebut. Percayalah Anda membutuhkan minum air putih dibandingkan minuman kemasan yang rasanya manis. Karena memang lebih banyak energi yang keluar sehingga kebutuhan mineral harus tetap terpenuhi dengan mengkonsumsi air putih minimal 2 liter per hari. So daripada Anda harus bolak balik membeli air mineral, akan jauh lebih hemat jika Anda membawa botol minuman yang nantinya bisa diisi ulang. Selain itu juga, dengan membawa botol minum, Anda membantu mengurangi plastik sampah lho.

 

3. Adaptor Universal

 

Hal yang bisa dibilang  jarang terpikirkan ketika akan melakukan perjalanan internasional adalah colokan listrik yang berbeda dengan negara kita. Jadi, penting untuk membawa adaptor universal untuk mengisi daya handphone, laptop, kamera, dan perangkat gadget lainnya. Adaptor universal dilengkapi dengan beberapa outlet USB untuk memungkinkan Anda dapat menyalakan beberapa perangkat sekaligus dengan arus 3,4 Amp yang cepat.

 

4. Powerbank

Powerbank saat ini juga menjadi salah satu teman setia bagi banyak orang ketika berada di luar rumah. Walaupun ada banyak colokan di tempat umum yang bisa dipakai, demi kepraktisan, Anda wajib membawa barang satu ini ketika liburan. Harga dan kapasitasnya pun beragam, dan bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk yang bepergian dengan pesawat, pastikan mengecek peraturan maksimal daya powerbank yang bisa dibawa ke dalam kabin yah.

 

5. Tas Fungsional

Walaupun dengan membawa koper semuanya bisa masuk dalam 1 koper. Anda juga  tetap membutuhkan tas kecil yang lumayan fungsional untuk memuat uang, dokumen perjalanan, dan barang -barang penting berharga lainnya. Selain tas fungsional ada juga tas ransel yang bisa menjadi pilihan  karena praktis dan tetap bisa stylish. Tas fungsional ini juga bisa menemani Anda explore destinasi tujuan tanpa ribet dan bisa muat banyak barang.

 

6. Bantal Leher

Ketika melakukan perjalanan, kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas utama. Siapa coba yang mau liburannya terganggu dengan leher kaku? Oleh karena itu, penting untuk membawa bantal leher pribadi untuk digunakan tidur saat di perjalanan. Untuk menghemat tempat, Anda bisa memilih bantal leher tiup yang ketika tidak digunakan bisa disimpan dalam tas. Pastikan untuk memilih bagian bantal yang bersentuhan dengan kulit Anda terbuat dari bahan yang anti keringat, tidak menyebabkan iritasi, dan bisa dicuci bersamaan dengan cucian biasa sehari-hari.

 

7. Travel Organizer

Agar barang bawaan di dalam koper tidak berceceran, Anda bisa menggunakan travel organizer. Anda bisa menyatukan semua baju dalam satu travel organizer, kemudian celana dan bawahan lain dalam travel organizer lainnya. Atau Anda juga bisa langsung menyusul baju mana yang dipakai di hari pertama, kedua, dan seterusnya dalam setiap travel organizer. Dijamin koper Anda anti berantakan.

 

8. Syal dan Selimut

Anda tidak akan pernah tahu kapan kamu akan merasa kedinginan karena tiba-tiba hujan atau udara menjadi dingin. Karena itu selalu bawa syal dan selimut untuk membuat tetap hangat dan nyaman selama perjalanan. Syal tidak hanya berguna ketika Anda berjalan-jalan atau tidur, tapi barang ini bisa juga juga berfungsi sebagai accesoris untuk pakaian yang Anda gunakan sehingga terlihat lebih fashionable.

 

9. Obat-obatan

Kadang dalam perjalanan jauh ada hal-hal yang tidak bisa diprediksi terjadi sehingga penting untuk membawa obat-obatan dan perlengkapan P3K. Bawa saja beberapa obat general, seperti untuk penurun panas, anti nyeri, obat lambung, obat sakit kepala, minyak angin, obat diare, dan obat alergi.

 

10. Pembalut

Walaupun sudah ada jadwal tersendiri, siklus menstruasi wanita bisa mundur atau maju. Untuk antisipasi, pastikan Anda membawa cadangan pembalut atau menstrual cup yang ramah lingkungan karena bisa digunakan berkali-kali.

Daftar barang di atas adalah perlengkapan travelling wanita yang wajib ada di dalam koper dan tas untuk perjalanan yang lebih nyaman dan aman. Anda juga bisa menambahkan asuransi perjalanan agar terlindungi sepanjang liburan.

No comments