Implora Paint Me Pretty Nail Polish Bikin Kuku Cantik Sempurna

13 comments

 



Sebagai seorang Travel Blogger jujur aku suka sekali travelling ke berbagai daerah di Indonesia. Bertemu dengan berbagai orang baik yang orang daerah asli disitu, turis lokal maupun bule. 

Jujur ketika bertemu dengan orang yang baru dikenal kesan pertama adalah penampilannya yang aku lihat. Aku suka takjub dengan cewek-cewek  yang menggunakan cat kuku. Selain menambah kecantikan juga terlihat bagaimana dia menjaga kebersihannya. Apalagi kalau menggunakan warna-warna nude seperti koleksi IMPLORA Paint Me Pretty Nail Polish, terlihat kalem dan lembut. Makin ayu gitu.

Kalau kuku saja dirawat secantik itu sudah pasti cinta kebersihan kan?

Mempunyai kuku yang cantik dan menarik adalah impian semua wanita. Untuk mewujudkannya aku mengunakan IMPLORA Paint Me Pretty Nail Polish.  Hasilnya beneran amazing lho dibandingkan ketika nggak pakai nail polish terlihat sangat berbeda.

Memiliki kuku tangan dan kuku kaki yang cantik selain indah dipandang juga bisa meningkatkan kepercayaan diri. Supaya kuku tangan dan kuku kaki terlihat indah dan bersih sesekali aku melakukan perawatan menicure dan pedicure di salon langganan.  

Namun jika tidak sempat ke Salon biasanya aku melakukan berbagai step perawatan kuku sendiri di rumah. Step-stepnya adalah : 

1. Rendam tangan 

Rendam tangan ke dalam semangkuk air hangat selama dua menit untuk melembutkan kutikula. Kita dapat menambahkan beberapa tetes sabun pelembab ke dalam mangkuk.

2. Memotong dan Mendorong Kutikula. 

Kita dapat menggunakan catut atau alat pendorong kutikula yang dapat di beli di toko kosmetik. Jangan mendorong kutikula terlalu berlebihan karena kutikula yang telah lembek setelah mengalami perendaman akan lebih mudah 

3. Menggosok Kuku

Permukaan kuku akan menjadi lebih halus dan mengkilap dengan menggosoknya. Gosoklah dengan penggosok kuku yang dapat dibeli di toko kosmetik 

4.Melembabkan dan menguatkan kuku. Anda bisa membeli cream kuku untuk memperkuat kuku yang rapuh dan mudah patah. Lakukan pemijatan ringan, bersihkan tangan dengan handuk hangat, balut sebentar dengan handuk tersebut. Lap hingga bersih dan kering.

5. Warnai kuku dengan Implora nail polish agar kuku makin cantik. ketika memiliki kuku yang sehat dan cantik rasa kepercayaan diri dapat meningkat dengan pesat.

IMPLORA Paint Me Pretty



Salah satu pewarna atau cat kuku terbaik versi aku di tahun 2024 ini adalah  IMPLORA Paint Me Pretty. Sumpaah sukaa banget. Warna yang dihasilkan IMPLORA Paint Me Pretty sangat nyata dalam satu swipe. Tampilannya glossy

Botol mini berbahan kaca dilengkapi dengan tutup hitam yang dalamnya terdapat kuas untuk mengoles cat kuku. Kuasnya juga termasuk yang enak banget dipakai nggak mudah menggumpal ketika dioles.

IMPLORA Paint Me Pretty adalah pewarna kuku berbahan kimia terbaik. Saat digunakan pada kuku, catnya bertahan 2 - 3 minggu dan tidak mudah retak. 

Varian Warna IMPLORA Paint Me Pretty

Setiap botol mini dalam satu kemasan mempunyai varian warna cat kuku yang berbeda-beda. 

Terdapat enam warna yang pigmented yaitu; 

1. Barely

2. Caramel

3. Stone

4. Cobalt. 

5. Ashy

 6. Clear

Varian warna IMPLORA Paint Me Pretty juga sangat soft dan aromanya tidak begitu menyengat. Hal ini menandakan kandungan bahan kimianya berkualitas baik.  

Cat kuku ini dijual dalam satu kemasan box yang berisi 6 botol mini berbahan kaca dengan netto @ 8 ml.

Cara Menggunakan IMPLORA Paint Me Pretty


Bersihkan permukaan kuku lebih dahulu seperti step-step yang sudah aku tuliskan diatas. Oleskan IMPLORA Paint Me Pretty dari pangkal kuku sampai ke ujung kuku. Tunggu hingga kering dan timpa sekali lagi IMPLORA Paint Me Pretty untuk mendapatkan warna yang lebih cantik. Terakhir oleskan sekali lagi IMPLORA Nail Polish Clear untuk tampilan kuku tahan lama dan glossy. 

Cara Membeli IMPLORA Paint Me Pretty 

Yakin deh saat ini Anda pasti pengen banget cobain IMPLORA Paint Me Pretty, tenang semua bisa didapatkan pada Website IMPLORA atau melalui link E-commerce atau toko online Shopee Official Store IMPLORA

Penutup

Ingin tampil lebih cantik, menarik dan terlihat lebih  menonjol dari yang lain? Anda bisa mulai menggunakan cat kuku IMPLORA Paint Me Pretty. Percayalah, hal ini dapat membuat tampilan menjadi lebih menarik dan percaya diri. Apalagi varian warnanya sangat cantik bervariasi. So jika saat ini sedang mencari cat kuku cobain deh produk IMPLORA Paint Me Pretty dijamin bakalan cantik sekali.

13 comments

  1. Woooaaaah, menarik sekali nih cat kuku IMPLORA Paint Me Pretty dipakai saat traveling maupun kegiatan lainnya ya mbak. Oh, bisa dibeli online di shopee nih, kudu dicek abis ini ah. Bagus ya aromanya ga menyengat dan warna nail polish begitu soft ga ngejreng banget. Kuku kelihatan semakin elegan dan ceria deh, makin percaya diri berpenampilan. TFS mbak :)

    ReplyDelete
  2. cat kuku implora ternyata punya banyak varian warna ya.. terlebih lagi aku suka sama desain packagingnya yang terkesan mewah.

    ReplyDelete
  3. Menarik memang bila kumelihat kuku cantik nan berwarna-warni. Hanya saja aku gak mau memakainya. Kumerasa ribet gitu sih pas proses pemakaiannya.

    ReplyDelete
  4. warna-warna pilihannya bagus dan sejuk dilihat

    ReplyDelete
  5. Wuih cantik-cantik banget warna nail polistnya kak. Jadi pengen warnain kuku juga. Dulu aku sering warnain kuku kalau sedang gak sholat. btw ini bisa dipakai sholat gak kak?

    ReplyDelete
  6. Warnanya soft banget dan cantik-cantik ya. Apalagi saya suka banget kalau ga glowing karena kan bisa pilih pakai lapisan polish clear atau enggak.

    ReplyDelete
  7. Aku pikir implora cuma sekedar brand kosmetik, skin and body care aja ternyata ada yg ginian jg. Cantik banget pula!

    ReplyDelete
  8. cantik banget kukunya, aku juga suka nih merawat kuku, cari yang halal kayak IMPLORA Paint Me Pretty.

    ReplyDelete
  9. Harganya terjangkau dan emang bener cantik cantik pilihan warnanya, ya... Beneran tapi ternyata ada nail polish juga si implora ya, kirain cuma make up gitu produknya

    ReplyDelete
  10. Cakep2 mbak warnanya. Kemasannya juga unyu2 gitu, mungil.
    Merawat kuku emang kerap kali dilupakan nih, padahal kuku yang bagus juga menunjang penampilan ya.
    Menggosok kuku itu maksudnya mengikir kuku kan ya? Aku juga melakukannya tapi gak sering2 sih.
    TFS info dan review produknya.

    ReplyDelete
  11. Cantik cantik warnanya kak. aku suka yang warna stone itu. Aaa.. Jadi pengen nyoba..

    ReplyDelete
  12. Warna nail polish Implora ini cantik-cantik ya. Saya suka, hasilnya juga bagus di kuku. Awet tapi mudah dibersihkan, harganya juga sangat terjangkau.

    ReplyDelete
  13. Terima kasih banyak nih atas step by Stepnya. Implora ini punya banyak varian warna ya

    ReplyDelete