Implora Day to Day Series Tampil Cantik Makin Percaya Diri

6 comments

 



Sebagai seorang blogger keseharian saya  memang tak jauh dari laptop dan hanya berada di dalam kamar seharian. Namun bukan berarti saya tidak memerlukan make up. Apalagi kenyataannya sebagai blogger saya malah  sering menghadiri pertemuan offline dengan klien, membahas berbagai project, mengikuti berbagai pelatihan, arisan dengan bestie dll. Aneh rasanya kalau saya tampil polos tanpa make up. 

Untuk itulah saya selalu menggunakan make up ketika keluar rumah. Biasanya  dari rumah saya selalu menggunakan make up sebelum berangkat ke tempat perjanjian, Hotel ataupun Gedung creative Centre. Agar tampak percaya diri, saya berusaha memilih produk make up terbaik dan tentu saja berkualitas.


Kalau ditanya produk make up apa yang saya gunakan, maka tak ragu saya akan menjawab Produk Day to Day Series dari Implora pastinya. Hal ini dikarenakan produk Day to Day Series dari Implora memiliki jenis yang lengkap, sehingga saya tak perlu repot-repot membeli merek lain untuk melengkapi rangkaian produk make up tersebut.

Adapun produk-produk dari make up Implora Day to Day Series antara lain:

Implora Two Way Cake


Rasanya saya harus berterima kasih kepada Implora Two Way Cake, yang selama ini setia menemani kemanapun saya pergi. Bedak padat ini hampir tak pernah absen dari tas saya. Hal ini bertujuan agar dapat menjaga kepercayaan diri saya kembali.

Bedak padat ini saya gunakan untuk membuat wajah  berseri kembali setelah beberapa saat beraktivitas kadang bedak luntur karena keringat.

Contohnya saja saya dimana bedak padat akan saya sapukan ke wajah manakala sudah berada di ruangan beberapa jam mengikuti pelatihan ataupun dan akan masuk ke gedung perkantoran client. Dengan menyapukan kembali Implora Two Way Cake wajah saya akan Nampaklebih  berseri kembali.

Bedak padat dari Implora cocok untuk kita dengan aktivitas cukup padat. Hal ini dikarenakan Implora Two Way Cake mampu menyamarkan pori-pori kulit wajah yang membesar. 

Ada berbagai pilihan warna seperti : Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee, dan Nutmeg. Yang dapat dipilih sesuai dengan yang cocok dengan kulit kita.

Implora Two Way Cake ini juga dapat digunakan untuk segala jenis kulit wajah lho, serta dapat mengontrol minyak berlebih yang ada di wajah. Kalau Implora Two Way Cake habis, maka kalian cukup beli isi ulangnya saja lalu dimasukkan kembali ke wadahnya. Sesimple itu bukan!


Untuk teman-teman yang punya tipe kulit kering, oily, normal atau kombinasi di antara keduanya cocok menggunakan Two Way Cake dari Implora ini. Apalagi sudah dilengkapi dengan Tocopheryl Acetate (vitamin E) yang sangat bermanfaat untuk melembutkan dan menghaluskan permukaan kulit wajah kita.

Karena kemasannya lucu dan sudah ada cermin di dalamnya, jadi bisa dibawa kemana-mana. Ngga takut lagi dong make-up hilang karena keringat, oksidasi karena Two Way Cake Implora bisa diaplikasikan juga untuk finishing make-up.

Key Chain Lip Bullet



Selain Two Way Cake Kosmetik lain yang wajib ada di tas kalau saya adalah lipstick. Tentu saja tujuannya untuk membuat bibir terlihat lebih segar dengan warna kemerahan. Satu lagi produk Day to Day Series milik Implora yaitu Key Chain Lip Bullet, dimana mampu memberikan nutrisi dan juga menghidrasi bibir kita di saat sedang banyak aktivitas. 


Bibir merupakan bagian dari wajah yang juga perlu dijaga kesehatannya. Salah memilih lipstick bisa fatal akibatnya. Bibir bisa menghitam, pecah-pecah, kering dan terlihat sangat tidak sehat.


Mirip dengan Lip Cream untuk kandungannya, namun dikemas berbeda dan lebih ringkas. Selain untuk meng-hidrasi bibir yang kering, juga akan memberikan kelembaban pada bibir.

Sentuhan creamy-matte saat finishingnya akan membuat bibir jadi lebih berwarna. Selain bisa digunakan untuk bibir, lip bullet ini juga bisa diaplikasikan untuk blush dan eyeshadow. Super praktis bukan?

Key Chain Lip Bullet milik Implora ini memiliki 5 shade yang bisa kalian pilih sesuai selera, yaitu Habitual, Intention, Attention, Extraordinary, dan juga shade At Night. Implora Key Chain Lip Bullet dapat menyamarkan garis bibir sehingga kita tampil lebih percaya diri. Yang bikin gemes adalah Key Chain Lip Bullet ini dilengkapi dengan gantungan kunci agar dapat dibawa kemanapun kita pergi

Lite Matte Lip Cream


Lite Matte Lip Cream ini yang sangat saya suka. Ketika diaplikasikan di bibir, Lite Matte Lip Cream ini mantap banget dan cepat meresap ke bibir, pengaplikasiannya juga mudah karena kuasnya yang presisi.

Selain itu juga Lite Matte-nya sangat tahan lama, delapan jam pakai ini udah minum kopi bahkan makan, masih betah di bibir.

Ngga heran rasanya karena kandungan Lite Matte ini menjadikan bibir terasa lebih sehat sehingga dapat untuk menemani keseharian saya. Di antara kandungannya yakni;

  • Jojoba Oil

  • Coconut alkanes

  • Hyaluronic Acid

  • Avocado oil

  • Omega 3, 6, dan juga 9

Karena kandungan tersebut tentu saja Lite Matte Lip Cream dari Implora ini sangat bagus bagi Kesehatan bibir. Bibir jadi ternutrisi, terasa lembab, cantik dan tidak kering. Selain itu juga ringan, serasa tidak menggunakan Lip Cream. Aman dipakai seharian

Ada enam pilihan warna Lite Matte Lip Cream dari Implora ini yang semuanya membuat saya jatuh cinta, karena semuanya bagus-bagus di bibir,  Seperti : Uplifted, Cherish, Passionate, Humble, Ambition dan Attitude.

Implora Brow Pop


Memiliki alis yang tipis serta nggak pintar pakai alis merupakan kelemahan terbesar saya. Rasanya pengen banget belajar ke MUA kondang meskipun bayar mahal. 

Tapi ternyata semua menjadi mudah ketika menggunakan Implora Brow Pop hasil akhirnya alis terlihat jadi tebal. Apalagi Implora Brow Pop ini sudah easy define with teardrop dengan ujungnya yang lancip, sudah disertai dengan double wax technology, pilihan warna yang natural (kalau saya pakai yang medium brown), dan dikemas dengan sangat tipis (1.5mm tip) jadi riasan alis saya dijamin ngga akan mencolok.

Terdapat 6 pilihan shades warna yakni : Taupe, Medium Brown, Dark Brown, Dark Ash, dan Ash Brown. Kalau saya sih menggunakan medium brown. Warna-warna share yang natural tidak akan membuat orang lain tahu kalau kita sedang menggunakan pensil alis lho.

Mana nih warna pilihan brow pop kesukaanmu?

Untuk kalian yang tertarik dengan produk Implora Day to Day Series, maka bisa banget kok beli secara online. Kalian tinggal kunjungi saja website Implora, dan lihat marketplace mana saja yang bekerja sama dalam menjual berbagai produk kosmetik Implora ini.

Saya spill deh, berikut marketplace yang menjual produk-produk dari Implora yaitu: Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Yuk segera order Implora Day to Day Series sesuai warna kulit kalian.



6 comments

  1. Packagingnya cakep-cakep semua, nuansa ungu krem lembut. Maaf aku juga salfok sama kutek di kuku kak, warnanya cantik, spill produknya juga dong kak.

    ReplyDelete
  2. Aplikator lipstik sangat penting. Lipscream pertama merk x dengan aplikator empuk. Setelah itu ga bisa asal beli.
    Implora jadi menarik nih, karena reviewnya bahas ini. Kalau pensil alisls, saya suka grey brown dan ternyata ada.

    ReplyDelete
  3. Kepoin ah Lite Matte Lip Cream. Bikin bibir kering ga ya? Penasaran warnanya apa ya yg bisa buat sehari-hari. Walaupun di rumah aja kan harus tetep shick kan...

    ReplyDelete
  4. Dari dulu penasaran sama brand Implora tapi waktu pergi ke toko kosmetik malah bingung mau check-out yang mana dulu
    Dai mulai lipcream nya yang belum kebeli, ehh ada lipstik dengan kemasan chain kayak gini, nemu aja inspirasinya ya
    Jadi kita kita dibuat penasaran gitu sama produk-produknya

    ReplyDelete
  5. kebetulan saya belum menemukan bedak yang cocok nih buat kulit wajah yang oily tapi cenderung kering, bisa banget ya nyobain Two Way Cake dari Implora nih

    ReplyDelete
  6. Cakep-cakep banget sih produknya, Mba. Apalagi bisa dibeli secara online, ya. Ini jelas sangat memudahkan saya yang lebih suka nungguin Kang Kurir antar paket, eheheh.

    ReplyDelete