Impian Blogger yang Belum Terwujud

No comments

 



Ketika ditanya seorang teman yang merupakan seorang Blogger Kendari impian apa yang saat ini belum terwujud, rasanya banyak sekali impian yang satu demi satu belum terwujud. Terlalu maruk, egois dan semua ingin dimiliki tentu saja menjadi penyebab utamanya. Ya Allah please maafin aku ya…

Sebagai seorang blogger rasanya aku harus bersyukur karena di tahun ketiga aku ngeblog aku sudah mendapatkan beberapa kali hadiah dari suami tercinta. Mulai dari laptop, handphone, beberapa property yang nilainya jutaan rupiah. Aih gimana nggak makin sayang coba. Bahkan terakhir beliau membebaskan tugas dari yang awalnya mengelola toko baju di plaza bunsay kini benar-benar total menjadi seorang blogger di rumah saja. 

Seperti kesibukan Ruang Mamak pada umumnya. Semua kegiatannya berputar dari kamar, dapur, teras. menulis, bikin konten itu saja. Sure, usia yang tak lagi muda membuatku harus memilih, tetap memiliki usaha atau santai di rumah. Dan ini menjadi tahun aku benar-benar santai menikmati waktu senggang di rumah. so impian apa saja nih yang belum terwujudkan?

Menjadi konten creator

Blogger memang sangat erat dengan hubungannya dengan konten creator. Meskipun rasanya telat memulainya tapi tak ada salahnya segera dimulai bukan? Iri rasanya melihat perkembangan beberapa rekan blogger yang sudah duluan mendulang rezeki hingga puluhan juta rupiah dari menjadi seorang konten creator.  Keren sih menurutku dari usahanya itu bisa berbagi rezeki dengan para pedagang kecil, berbagi sembako di kampung halamannya, menjadi donator panti asuhan rutin setiap hari jum,at berkah. Mampukan hamba menjadi konten creator yang memiliki banyak rezeki ya Allah sehingga dapat berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

Travel Blogger yang Kece

Sebenarnya sebelum terjun di dunia blogger, aku memiiki sahabat seorang travel blogger yang aku jadikan kiblat. Sayangnya aku bertemu lagi dengannya setelah dia menjadi travel blogger panutan di Indonesia. Jadi mimpiku untuk mengikuti jejaknya rasanya terlalu tinggi.

Tapi tak mengapa, tak ada yang salah dengan suatu impian, setinggi apapun itu. Yang penting terus berusaha menggapainya bukan?  Lagipula maenjadi seorang travel blogger merupakan hal yang sangat mulia bukan?

Bayangkan bisa menghasilkan tulisan mengenai  ulasan suatu daerah, tempat wisata, hotel. Menjadi rujukan ketika orang ingin mendatangi daerah tersebut. Bukankah itu berarti sudah menjadi orang yang bermanfaat? Tentu saja hal tersebut sangat menyenangkan bukan? Semoga saja Allah membetrikan Kesehatan, kemampuan rezeki untuk berwisata serta menginap di berbagai hotel untuk membuat reviewnya

Berkunjung ke negara Hong Kong

Impianku berikutnya yang belum tercapai adalah berkunjung ke negara hong kog dengan suami tercinta. For your info, aku ini pecinta film mandarin. Jadi hong kong memang menjadi negara yang selama ini aku impikan, semoga kelak aka nada waktu dan kesempatan. Ingin banget rasanya menikmati kuliner serta wisatanya langsung kesana, karena rasanya sudah pasti akan lebih enak. Kebayang enaknya makan bihun kuah bebek peking panggang di café de coral. Aneka dimsum halal di masjid wanchai ataupun bermain ke Disneyland serta ocean parks. Pasti seru banget.

Menjadi Beauty Blogger.

Cewek sudah pasti identik dengan aneka skincare serta make up. Maka tak salah rasanya jika impianku yang belum terwujud adalah menjadi seorang beauty blogger. Beruntungnya sekarang mendapatkan produk skincare free itu bisa dibilang agak mudah karena di berbagai sosmed bertebaran aneka management yang handle job-job skincare. Meski sownya sudah pasti bukan menulis, melainkan membuat review serta video. Namun tak mengapa, itu adalah jalan ninjaku untuk menjadi seorang beauty blogger tanpa perlu keluar uang untuk membeli produk sendiri bukan?

No comments