Tips Liburan Budget Tipis di Bali

No comments

 


Sudah memasuki akhir tahun, itu artinya masa-masa liburan akan datang. Berbagai destinasi baru sudah menunggu kedatangan para wisatawan. Masa liburan menjadi salah satu waktu yang dinanti banyak orang. 

Pasalnya saat, liburan menjadi wadah kita bisa melepas penat setelah melalui hari-hari yang sulit pada masa kerja. Liburan lebih menyenangkan lagi jika pergi bersama orang-orang tersayang baik itu keluarga maupun teman. 

Tips Liburan Budget Mepet di Bali

Ketika hendak pergi liburan, kita perlu membuat perencanaan yang baik, terlebih lagi ada beberapa kendala yang sering kita alami. Salah satunya dari aspek keuangan, budget selalu menjadi pertimbangan yang sangat penting ketika kita ingin pergi liburan. 

Kini, kita sedikit tenang dengan banyaknya agen perjalanan yang memberikan promo dan diskon besar-besaran, baik itu untuk transportasi maupun penginapan. 

Terlebih lagi saat-saat akhir tahun di mana pada masa inilah banyak orang yang ingin pergi liburan, tentu akan banyak lagi agen perjalanan yang akan memberikan berbagai keuntungan kepada pelanggannya. 

Agen perjalanan biasanya akan memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Begitupun dengan yang dilakukan oleh Traveloka yang menghadirkan Traveloka Daily Sale diskon hingga 30% hadir dari Senin hingga Sabtu + FLASH SALE diskon sampai dengan 50% setiap hari Jumat. 

Dalam rangkaian promo ini Traveloka memberikan kesempatan kepada pelanggannya untuk dapat menginap di hotel impian dengan potongan harga yang besar-besaran.  

Manfaatkan Traveloka Daily Sale, Diskon Hingga Hingga 50%

Pada promo kali ini Traveloka membantu kamu yang ingin liburan mewah dengan harga terjangkau. Potongan yang diberikan juga tidak main-main, mulai dari 30% sampai 50% untuk pemesanan hotel. 

Dengan adanya promo ini kamu bisa segera memesan hotel impian untuk staycation bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Traveloka menjamin akan memberikan harga terbaik untukmu. Traveloka Daily Sale hadir dari Senin-Sabtu, ditambah lagi dengan Flash Sale yang hadir setiap hari Jumat.

Wajib buat kamu untuk memanfaatkan promo yang dihadirkan Traveloka ini, entah itu untuk mencari hotel untuk staycation ataupun berlibur ke luar kota. Di Traveloka juga terdapat banyak pilihan penginapan murah dengan fasilitas yang memadai.

Rekomendasi Hotel Terjangkau di Bali

Terutama bagi kamu yang ingin berlibur ke Bali ataupun yang ingin staycation, berikut ada beberapa daftar hotel murah di Bali yang cocok menemani liburanmu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini

Atanaya Kuta Bali

Atanaya Hotel bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin berlibur hemat di Bali. Kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan akan membuat kamu nyaman selama menginap di sini.

Kamar hotelnya dilengkapi dengan TV layar datar, penyejuk udara, dan tersedia juga wifi gratis. Terdapat juga fasilitas dan layanan lainnya yang siap memanjakan mu, seperti layanan concierge, layanan kamar, kolam renang, sarapan gratis, dan juga parker gratis.

Atanaya Hotel dekat dari beberapa tempat menarik yang ada di Bali, seperti Gili Gili Fast Boat dan Bawa Bali - Private Tours. Kunjungi juga ke Un's Restaurant, Pronto Pizza, dan Rosso Vivo Dine & Lounge, restoran yang menyajikan hidangan ala Italia yang lezat.

Mega Boutique Hotel & Spa

Mega Boutique Hotel menawarkan suasana hotel butik trendi yang akan membuat pengalaman menginap mu di Bali menjadi lebih berkesan.

Hotel ini menawarkan TV layar datar, penyejuk udara, dan kulkas di dalam kamarnya, serta layanan concierge dan layanan kamar. Kamu juga dapat memulihkan diri di kolam renang hotel.

Hotel ideal ini banyak menjadi pilihan orang bukan tanpa alasan, selain murah hotel ini juga berlokasi strategis dekat dari beberapa tempat populer, seperti Gili Gili Fast Boat dan Kuta Square dan juga Monumen Ground Zero dan Patung Dewa Ruci yang merupakan tempat bersejarah di Bali.

Usai mengunjungi beberapa tempat tersebut, kamu bisa mampir di restoran 168 Steamboat & Japanese buffet untuk menikmati hidangan steamboat.

The ONE Legian

The One Legian pernah terpilih sebagai Indonesia Leading Lifestyle Hotel oleh Indonesia Travel Tourism Awards 2014 dan Bali Leading Lifestyle Hotel oleh Bali Tourism Awards 2015.

The ONE Legian menawarkan kenyamanan dengan harga yang terjangkau untuk para tamunya. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, serta layanannya yang luar biasa.

Hotel ini tampil elegan yang terinspirasi dari The "ONE" Legian terinspirasi dari Spirit of Sunrise atau Matahari Pagi, memulai hari dengan suasana Hari Baru yang segar dan gaya hidup aktif.

BEST WESTERN Kuta Villa

Best Western Kuta Villa adalah penginapan lainnya yang memiliki daya tarik tersendiri, hotel ini menjadi pilihan banyak orang yang sedang berlibur ke Bali ataupun warga lokal yang hanya pergi untuk staycation.

Hotel ini dekat dari aktivitas keramaian di Bali yang tentunya akan memudahkan kamu untuk mengunjungi tempat-tempat populer selama menginap di sini.

Hotel ini menawarkan kamar tidur yang luas, yang mana terdapat kolam renang kecil serta beberapa fasilitas lainnya, seperto TV LCD layar datar, bak mandi, dan juga wifi gratis yang bisa digunakan oleh para tamu. Kamu juga akan disediakan sarapan gratis dengan prasmanan pada pagi hari.

Masih banyak lagi penginapan murah lainnya yang bisa kamu temukan di Bali, kamu bisa kunjungi Traveloka untuk menemukan berbagai pilihan penginapan lainnya. Pasalnya di Traveloka kamu bisa memesan jenis penginapan lain selain hotel, seperti Villa, Apartemen, Resort, Glamping dan berbagai jenis penginapan lainnya di menu Holiday Stays.

Buka Traveloka sekarang melalui aplikasi maupun website dapatkan berbagai promo menarik selama periode campaign Traveloka Travel Fair 11.11. Ikutan juga Traveloka Flash Sale dan Daily Sale, untuk mendapatkan kode kupon setiap harinya



No comments