Zenwel, Sukses Bisnis Kecantikan Ada di Genggaman

No comments

 


Menjalankan bisnis jasa agar maju bukan hanya berkaitan dengan kualitas produk tetapi juga pelayanan. Pelanggan akan kabur jika mendapati pengelolaan yang semrawut, penjadwalan tidak konsisten dan stok produk kurang tertata. Dengan menggunakan aplikasi Zenwel, sukses bisnis kecantikan mudah diraih.


Pelanggan tidak akan mau menunggu terlalu lama karena petugas salah menginput reservasi. Atau sebaliknya, usaha tersebut bisa merugi karena kurang efisien yang menyebabkan tidak dapat melayani klien dengan baik.


Zenwel, Memudahkan pengelolaan bisnis kecantikan


Zenwel merupakan produk software yang sangat aplikatif. Fitur yang tersedia super lengkap dengan interface simpel. Hanya dengan satu software semua transaksi dan informasi bisnis yang Anda kelola dapat tersaji. Dengan demikian membuka peluang meningkatkan penjualan secara signifikan dan sukses bisnis kecantikan.


Software Zenwel juga merupakan sistem reservasi jasa, kecantikan kebugaran, spa massage salon dan widget online booking. Fitur tersebut memudahkan manajemen untuk mengelola dan memajukan usaha. Aplikasi ini bisa sebagai massage spa software yang mendukung bisnis.


Salah satu permasalahan dalam usaha pelayanan jasa adalah mengatur dan mengoptimalkan SDM agar lebih produktif namun tetap terkontrol. Selain itu memberikan pelayanan secara lebih nyaman kepada pelanggan.


Untuk melakukan booking, pelanggan cukup mengakses aplikasi dan melakukan pemesanan.  Software akan segera mencatat dan menyalurkan informasi tersebut ke bagian yang bertanggung jawab. HRD atau staf yang ditunjuk sebagai supervisor dapat menyediakan SDM maupun perlengkapan yang dibutuhkan.


Canggihnya, aplikasi ini juga menyediakan fitur pendaftaran melalui facebook dan Instagram. Data pendaftaran di kedua aplikasi tersebut akan tersambung dengan software sehingga mudah untuk membuat jadwal sesuai request pelanggan.


Digitalisasi usaha merupakan salah satu masalah yang menyebabkan usaha mikro dan kecil sulit berkembang. Teknologi yang diterapkan oleh perusahaan besar adalah gab yang menjadikan UMKM kurang mempunyai daya saing.


Namun sekarang tidak lagi. Dengan aplikasi canggih ini, usaha kecil atau mikro dapat berkembang dan go public. Bukan hanya mengenai penjadwalan dan reservasi, aplikasi ini multi fungsi. Tugas untuk memantau bisnis menjadi sangat mudah,


Fitur yang tersedia


Zenwel merupakan jenis aplikasi kasir dan customer service yang super aman dan nyaman. Proses cek out dapat dilakukan sendiri tanpa harus meminta bantuan orang lain. Bukan itu saja, pelanggan juga dapat memberikan saran dan masukan real time,


Penggunaan software memudahkan pengelolaan usaha. Digitalisasi menjadikan pekerjaan semakin mudah dan murah. Selain pendaftaran, stokis dan fungsi kasir, dengan aplikasi ini pemilik usaha dapat secara langsung menilai performa karyawan. Fungsinya untuk mengetahui apakah perlu penambahan dan menentukan reward bagi karyawan tersebut.


Keunggulan


1.  Berbasis Point of Service atau POS

Secara umum fokus dari software ini adalah menyiapkan sistem pembayaran yang lebih mudah dan nyaman baik bagi customer maupun karyawan. Kerja sama dengan beberapa penyedia layanan keuangan digital menjadikan pelanggan lebih leluasa dalam menentukan sistem pembayaran.


2.  Software pertama untuk kasir dan klinik kecantikan

Jika sebelumnya sudah ada beberapa aplikasi untuk kasir, namun belum ada yang secara khusus membidik usaha kecantikan dan kebugaran. Zenwel menjadi pionir, termasuk sebagai spa biz software, meski sebenarnya tidak menutup kemungkinan untuk diterapkan pada jenis bisnis lain.


3.  Efisiensi dalam bidang SDM

Dengan menggunakan aplikasi ini, banyak pekerjaan yang sudah terhandle sehingga penggunaan SDM lebih efisien. Pemilik usaha dapat menekan biaya untuk pos ini sehingga cepat break even point atau BEP.


Sukses bisnis kecantikan dapat dicapai dengan pengelolaan dan penggunaan software yang tepat seperti Zenwel.  Daftar sekarang dan nikmati manfaatnya.



No comments