Survive Dimasa Pandemi, Olsera sebagai Solusi PPKM Darurat

No comments

 



Di pertengahan tahun 2021, pandemi Covid 19 di negara kita bukannya meredup, tapi malah semakin banyak memakan korban. 


Setiap hari kasus positif semakin bertambah, termasuk angka kematian, hingga akhirnya pemerintah mengambil keputusan untuk menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Pulau Jawa dan Bali.


PPKM darurat membuat pelaku bisnis dan UMKM sebagai roda penggerak perekonomian harus bisa melakukan inovasi dan mampu beradaptasi dengan keadaan. Berikut ini tips bagi pelaku bisnis agar tetap survive dimasa pandemi.


1.  Memulai Sistem Delivery


Delivey bukan sesuatu hal yang baru diera digital modern. Namun, dimasa pandemi delivery menjadi hal wajib karena adanya larangan dine-in. Karena itu pelaku bisnis dan UMKM wajib memulai sistem delivery dan take away.


2.   Memberikan Reward Digital


Pelanggan adalah harapan terbaik bagi bisnis. Namun, jika kita melihat sifat dari pelanggan yang cenderung memiliki sifat beralih ke penyedia barang dan jasa lain, reward digital akan sangat bermanfaat untuk pelanggan baru maupun lama. Jadi pelanggan akan setia menggunakan produk kita.


Olsera Hadir sebagai Solusi PPKM Darurat


Kunci sukses dalam menjalankan tips bagi pelaku bisnis agar tetap survive dimasa pandemi adalah Olsera. 


Olsera merupakan aplikasi kasir premium yang membawa bisnis Anda Go-Online. Dengan layanan Olsera sebagai pos kasir akan membantu masalah operasional semakin mudah, jangkauan yang luas dan pertumbuhan bisnis yang semakin pesat. 


Olsera secara resmi telah meluncurkan fitur-fitur Olsera Online Order yang merupakan paketan fitur yang terdiri dari dine-in, reservation, take away, dan delivery.



Fitur take away dan delivery merupakan fitur yang menjadi jawaban kondisi saat ini dan menjadi solusi PPKM darurat tentunya. 


Fitur ini dibutuhkan oleh para merchant untuk bisa produktif dengan tetap memperhatikan kebijakan physical distancing sesuai himbauan pemerintah. 


Keunggulan fitur ini adalah pelanggan dapat melakukan pemesanan dari rumah untuk kemudian menjemput pesanan di toko atau restaurant.


Keuntungan lain yang perlu dicatat, merchant dapat menentukan jam antar dan jarak antar gratis yang dikehendaki. 


Jadi, walaupun toko atau restaurant tidak menerima dine-in, tapi tetap mendapatkan gererate sales. Merchat tetap mendapatkan penghasilan dengan kemudahan pemesanan yang diberikan kepada pelanggan untuk take order dari rumah dan pesanan terhubung langsung ke point of sale Olsera yang mereka gunakan.



Kenapa Harus Olsera?


Filosofi Olsera adalah membawakan manfaat sebesar-besarnya bagi pelaku bisnis, terutama UMKM Indonesia yang membutuhkan angin segar dan inovasi di masa pandemi. Olsera bisa diibaratkan aplikasi warung yang nantinya memberikan kemudahan transaksi bagi para UMKM dalam mengembangkan bisnis.



Olsera menawarkan kemudahan yang sesungguhnya. Anda bisa mengakses laporan langsung melalui aplikasi smartphone. 


Anda dapat memilih berbagai perangkat Olsera dari smartphone, tablet, hingga PC, dan memadukannya. Olsera juga menawarkan kemudahan tanpa pembatasan, baik dari jumlah produk, jumlaf staff, maupun kombinasi perangkat yang ingin digunakan.


Olsera percaya, masa depan dan peluang bisnis terletak pada pemanfaatan teknologi dan aksesibilitas online. 


Olsera akan membantu Anda memiliki situs atau aplikasi whitelabel untuk menunjang branding. Karena alasan ini semua, Anda layak memperhitungkan Olsera pada bisnis atau UMKM dan menjadikannya sebagai solusi PPKM darurat.


Olsera dapat meningkatkan daya saing melalui teknologi yang terjangkau dan mampu berkompetisi dengan bisnis yang lebih besar. 


Olsera menghadirkan berbagai fitur premium kelas atas yang selama ini tidak terjangkau UMKM. Pelanggan Anda dapat melihat katalog produk langsung dari gadget mereka, melakukan reservasi sebelum tiba di toko atau restaurant Anda, hingga menghindari antrean dengan memanfaatkan pemesanan secara online.


 


No comments