Zap Beauty Clinic, Rahasia Cantik Wanita Masa Kini.

No comments

 

Zap Clinic Rahasia cantik wanita Masa kini

Berubah menjadi cantik siapa sih yang tidak mau? Hampir semua wanita tentu menginginkan tampil cantik bukan? Apalagi jika ternyata cantik itu dapat diupayakan. Makin semangat dong ya. 

Mau tahu nggak rahasia cantikku? Sini-sini aku bisikin rahasia cantik yang bisa mengubah penampilanmu yang seperti Upik Abu menjadi Bidadari. Dijamin deh semua orang bakal terpukau dengan kecantikan paripurna yang bakal kamu miliki setelah melakukan perawatan di Zap.



Jadi aku merekomendasikan perawatan di Zap Beauty Clinic. Paket perawatannya lengkap mulai dari head to toe. Bahkan ada yang perawatan dari dalam juga lho. Ciamix banget kan? Dijamin kamu bakalan puas deh dengan hasilnya yang Te-O-Pe ini.

Contoh layanan perawatan kulit yang disediakan oleh ZAP Clinic yang dapat kamu coba antara lain:

  • 1.       Body Rejuvenation
  • 2.       Body Brightening
  • 3.       Combo Technology
  • 4.       Hair Removal
  • 5.       Glowing Solution
  • 6.       Photo Facial Glow
  • 7.       PRP atau  Platelet Rich Plasma
  • 8.       Z-Tox Micro Injection

Pengalaman Treatment Pertama di Zap Balikpapan (BSB)

Pertama Kali perawatan di Zap

Jadi aku mengenal perawatan Zap sudah sejak 2 tahun yang lalu. Berawal dari masa pandemi yang wajahku terasa kusam banget. Bagaimana nggak mau kusam coba kalau setiap pagi berjemur di bawah sinar matahari. Meskipun demi kesehatan tapi kecantikan tetep harus dijaga juga kan? Sedih banget kalau ingat wajah kusam dan hitam banget, asli terlihat dekil gitu.

Tetapi karena masih masa pandemi, aku tidak serta merta bisa perawatan. Niat pengen cantikku masih terhalang dengan pengen hidup. Terlebih ketika satu demi satu keluarga dekat mulai sakit bahkan ada yang meninggal karena covid.

Untungnya aku tahu kalau di Zap ini sangat terjaga kebersihannya. Bahkan setiap orang yang pengen treatment harus melampirkan bukti sudah vaksin, tidak dalam keadaan sakit dengan dibuktikan hasil swab yang negative. Aku akhirnya berani melakukan treatment yang pertama di Zap cabang Balikpapan yang berada di ruko Mall Balikpapan Super Blok (BSB)


Beauty Is (Not) Pain




Pernah punya pengalaman tidak menyenangkan ketika perawatan wajah nggak? Pengalamanku dulu yang bikin males perawatan itu ya rasa sakitnya itu. Konon nggak akan cantik kalau tidak melalui proses sakit yang berkepanjangan di meja perawatan. Tangis dan deraian air mata merupakan hal yang wajar ketika melewati proses facial, peeling dll.

Tapi, semua ketakutan itu buyar total ketika aku melakukan perawatan pertama di Zap. Sumpah aku amazing banget. Setiap prosesnya aku menanti rasa sakit yang bakalan aku terima dan ternyata nggak ada dong. Asli aku kaget banget ketika prosesnya tiba-tiba saja sudah selesai. Aku malah merasa nyaman banget. Eh kog udahan sih, lagi dong sus bilangku sama nurse yang baik hati itu. Hahahha secandu itu perawatan wajah di Zap clinic.

Apalagi hasil pertama treatment meskipun belum terlalu terlihat glowing tapi sudah mulai agak bersih daripada kondisi sebelumnya. Pada kasusku kulitku memang kusam sekusam-kusamnya. Tinggal di Kalimantan timur dengan cuaca yang cetar setiap hari memang membuat kulit jadi nggak cantik. Flex pada wajah lebih cepat hadir apalagi aku dulu malas banget pakai sunscreen. Jadi jangan ditanya bagaimana awal aku mulai perawatan. Hancur total pastinya.

Hasil Treatment di zap Clinic



Memiliki kulit wajah yang bersih berseri adalah dambaan semua wanita di dunia. Bersyukur rasanya kulit  wajahku kini terlihat bersih dan glowing. Yang penting jangan lelah berusaha. Ikuti treatment yang disarankan oleh dokter. Percayalah semua dokter di Zap Clinic semua profesional. Setelah melalui proses perawatan wajah ke 6 kali aku merasa kulit badan terasa cerah serta badan terasa lebih sehat setelah melakukan infuse Glow ke 3 kali.

Review Treatment di Zap Beauty Clinic

Sesi Konsultasi

Yang aku suka dari dokter di Zap ini amat sangat friendly. Sumpah baik banget mendengarkan segala keluh kesah wajahku mulai dari yang kusam, berpori-pori besar, bekas jerawat disana-sini, warna kulit yang  tak merata, keriput, melasma dll. Padahal dengan usiaku yang saat ini harusnya belum sebanyak itu keluhannya.

Lalu dimulailah sesi konsultasi yang serius, step-step apa nih yang harus diambil agar kembali mendapatkan kondisi kulit wajah yang lebih sehat dan berseri. Mulai treatment wajah, pemakaian skincare hingga infuse glow agar hasil lebih maksimal.

 Photo Facial Glow

Aku hanya ingin mendapatkan hasil yang terbaik. Jadi ketika dokter ,menyarankan treatment Photo Facial Glow aku setuju. Pada sesi treatment ini akan menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology yang lebih tinggi dari IPL untuk mencerahkan dan mengembalikan tekstur kulit, serta mengurangi kemerahan dan pigmentasi.

Tahapan-tahapan Photo Facial Glow

 1.Double Cleansing

Pada awal treatment akan dilakukan double cleansing terlebih dahulu agar wajah bersih dari kotoran dan debu yang menempel, demi mendapatkan hasil yang maksimal saat treatment. Pada sesi double cleansing ini menggunakan metode pembersihan wajah melalui facial foam, kemudian dilanjutkan dengan oxy cleansing.

2.Laser Toning

Untuk Laser Toning ini dilakukan langsung oleh dokternya. Laser Toning ini fungsinya adalah untuk mengecilkan pori-pori, memudarkan flek pada lapisan kulit dalam, mengurangi produksi minyak dan jerawat, serta mencerahkan dan meratakan warna kulit.

3.Alma Beauty Rejuve

Pada tahapan Alma Beauty Rejuve, sebelumnya kulit wajah dipakaikan gel untuk wajah oleh terapis, dan kemudian barulah dilakukan treatment Alma Beauty Rejuve oleh Dokter. Rasanya nggak ada sakit sama sekali. Pada awalnya hanya agak terasa hangat di permukaan kulit tapi tidak sampai terasa mengganggu kenyamanan kita

4.Oxy Infusion

Tahapan yang terakhir pada perawatan wajah adalah Oxy Infusion yang fungsinya adalah untuk memberikan oksigen yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori wajah sehingga wajah lebih segar dan kelembaban kulitnya lebih terjaga.

 Penutup

Jujur dulu aku tidak terlalu banyak berharap akan hasilnya sebagus ini setelah perawatan di Zap. Terima kasih Zap Clinic yang sudah mengubahku dari Upik Abu menjadi secantik Bidadari Versinya Suamiku. 

 

No comments