Review Platform LingoAce dan Keunggulannya

No comments

 


Perkembangan Bahasa Mandarin saat ini terus mengalami peningkatan yang signifikan. Sehingga kemampuan berbahasa Mandarin menjadi hal yang penting. Dibanding tahun-tahun sebelumnya, Bahasa Mandarin menjadi bahasa yang krusial di dunia.

Kini Anda bisa mendaftarkan anak-anak di tempat les Mandarin online terbaik yaitu di LingoAce, yang merupakan edutech global dengan pengalaman Bahasa Mandarin yang bersifat imersif. Bahasa Mandarin di LingoAce juga dirancang khusus untuk anak-anak usia 6-15 tahun.



Review LingoAce dan Sederet Keunggulannya Lengkap

Platform belajar Bahasa Mandarin yang hingga saat ini terlah berkembang dengan baik adalah LingoAce. Dalam proses perkembangannya tersebut LingoAce memiliki banyak keunggulan, yang menjadi alasan utama mengapa banyak orang tua mendaftarkan anaknya di LingoAce.

Berikut ini keunggulan dari platform terbaik Bahasa Mandarin LingoAce:

Belajar Bahasa Mandarin Online di Rumah Saja

Fasilitas belajar di LingoAce sudah lengkap dan memadai, yaitu dengan menggunakan sistem online sehingga anak-anak bisa belajar dari rumah. Software pembelajaran Bahasa Mandarin ini menggunakan skema belajar online dan telah dikembangkan sejak lama.

Teknologi modern yang dimiliki oleh LingoAce mampu mengakomodir transfer ilmu dengan cara yang efisien dan juga efektif.

Kurikulum yang Sudah Dipersonalisasi

Saat ini LingoAce telah memiliki dua jenis kurikulum yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak. Kurikulum internasional tersedia bagi anak-anak yang belum punya dasar Bahasa Mandarin sama sekali.

Sedangkan kurikulum Singapura tersedia untuk murid-murid yang telah memiliki basic dalam Berbahasa Mandarin. Dua jenis pilihan kurikulum tersebut dibagi-bagi menjadi 3 pilihan program kelas yang terdiri dari kelas Privat, Reguler, dan juga Intensif.

Pendekatan Belajar yang Lebih Inovatif

Les Bahasa Mandarin di LingoAce tidak sama dengan les yang biasanya, karena LingoAce mengubah tatanan cara tradisional dalam belajar bahasa tersebut. Yaitu dengan murid-murid yang diarahkan oleh guru, untuk menyalin apa yang diucapkan guru.

Namun inovasi baru dari startup belajar modern yang satu ini lebih menggunakan pendekatan yang lebih luas seperti tanyakan, dengarkan, jangan takut salah, pahami, dan juga bersenang-senang dengan belajar menggunakan konten multimedia yang tersedia.

Memanfaatkan Teknologi yang Sudah Modern

Teknologi modern menjadi ciri khas utama dari LingoAce, karena mereka telah mengadopsi teknologi modern di dalam proses belajar bahasa tersebut. Tak hanya mempersiapkan ilustrasi dengan konten yang menarik, tapi juga menggunakan banyak inovasi baru.

Tempat kursus Bahasa Mandarin yang satu ini memang telah melangkah dengan lebih jauh, pada tahap teknologi. Mereka juga memastikan bahwa adanya paduan antara interaksi dan permainan yang terjadi dalam proses belajarnya.

Hal itu sejalan dengan filosofi pembelajaran online terbaru yang dimiliki oleh LingoAce.

Setelah melihat review dan keunggulan dari LingoAce, kini Anda tidak perlu ragu lagi dengan kemampuan LingoAce dalam membuat anak-anak menjadi mahir berbahasa Mandarin. Maka daftarkan anak-anak sekarang juga di LingoAce untuk mengikuti les Bahasa Mandarin.

No comments