Tak Harus Beli, Ini Dia 5 Keuntungan Sewa Mainan Anak


Anak-anak membutuhkan beragam jenis mainan untuk membantunya bertumbuh dan belajar. Tak hanya sekadar mengatasi rasa bosan, mainan anak juga akan membantu mereka untuk belajar dan semakin terampil mengenal lingkungan.


Namun semua mainan itu tidak harus selalu mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk membelinya. Kita sebagai orang tua juga bisa memilih untuk memakai jasa sewa mainan anak yang saat ini semakin banyak bermunculan baik secara online maupun offline.


Keuntungan Menyewa Mainan Anak

Mengapa memilih untuk sewa mainan bukannya membeli? Ternyata ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda menyewakan mainan untuk anak-anak. 


Berikut ini adalah 5 keuntungan menyewa mainan anak:


1. Lebih Hemat Biaya


Menyewa mainan jelas akan lebih hemat biaya dibandingkan membeli sendiri. Kebutuhan anak sangat beragam jenisnya dan biaya yang perlu dikeluarkan juga terbilang besar. 


Orang tua perlu memutar otak agar biaya kebutuhan anak bisa dikeluarkan secara efisien dan lebih hemat. Salah satu caranya adalah dengan memilih untuk tidak membeli mainan melainkan menyewa saja.


2. Mainan Bisa Beragam


Dengan menyewa mainan, orang tua bisa menghadirkan beragam jenis mainan dalam satu waktu. Bayangkan jika membeli mainan, mungkin uang yang dimiliki hanya bisa membeli satu jenis mainan saja.


Namun jika diputuskan untuk menyewa maka orang tua bisa memberikan lebih banyak mainan. Tentunya ini jauh lebih menguntungkan dan anak juga bisa merasa lebih bahagia.


3. Bisa Disesuaikan dengan Usia Anak

Menyewa mainan akan mempermudah orang tua untuk menyesuaikan dengan usia anak-anak mereka. Di usia yang berbeda, anak akan butuh jenis mainan yang berbeda pula. 


Mainan tersebut harus bisa mendukung pertumbuhan dan perkembangan motorik anak di usia yang sesuai. Sewa mainan anak akan membantu orang tua lebih mudah mengganti jenis mainan sesuai usia anak.


4. Menghemat Ruang di Rumah


Setelah punya anak, biasanya ruang di rumah terasa semakin sempit. Beragam jenis benda perlengkapan anak akan memenuhi rumah secara perlahan. 


Agar bisa lebih hemat ruang, lebih baik sewa mainan saja. Dengan menyewa mainan maka tidak akan terjadi penumpukan barang dan Anda bisa lebih hemat tempat.


5. Anak Tidak Mudah Bosan


Biasanya anak mudah bosan dengan mainan yang ia miliki. Jenis mainan yang terbatas akan membuat anak merasa bosan dan ingin berganti mainan lainnya. 


Jika Anda membeli mainan maka jumlah mainan akan terus bertambah dan menumpuk di rumah padahal tidak dimainkan lagi karena bosan. Dengan menyewa mainan maka jenis mainan akan terus berganti dan anak tidak mudah bosan.


Jasa Sewa Mainan Bee and Owl



Menyewa mainan anak ternyata bisa mendatangkan  beragam keuntungan yang tidak Kita duga sebelumnya. Selain keuntungan tersebut dirasakan orang tua, anak-anak juga akan merasa diuntungkan. 


Mereka lebih senang dengan beragam jenis mainan yang ada di rumah. Mereka juga tidak akan mudah bosan dan bisa memilih jenis mainan yang sedang disukai.


Sewalah produk mainan di jasa sewa mainan anak yang berkualitas dan terpercaya. 


Layanan sewa mainan anak by Bee and Owl sangat direkomendasikan untuk Anda. Untuk saat ini tersedia beragam jenis mainan anak berkualitas dan tentunya cocok dengan beragam usia. 


Harga sewanya pun relatif sangat ramah di kantong, sesuai dengan tipe mainan yang akan dipinjam.


Selain itu juga tersedia beragam jenis mainan untuk anak  yang memang penting untuk dilakukan karena akan mendukung tumbuh kembang anak. 


Namun Anda tak harus membeli mainan tersebut karena sekarang sudah ada banyak jasa sewa yang bisa membantu Anda. 


Ketika Anda ingin menyewa mainan anak Anda bisa memilih   sewa mainan anak by Bee and Owl yang sudah sangat recomended membuat orang tua maupun si anak merasa bahagia.  


Info lebih lengkapnya dapat menghubungi sosmednya Instagram, Shopee maupun Tokopedianya  sewa mainan anak by Bee and Owl 


5 comments

  1. Bener kak Ai, ini pengalaman adikku. Dari anak pertama beberapa kali sewa mainan. Jadinya saat si anak bosan, mainannya bisa dikembaliin. Dan bisa sewa mainanan lain supaya enggak bosan anaknya. Dan emang jadi lebih hemat banget

    ReplyDelete
  2. aku belum pernah coba sewa mainan, cuma beberapa testimoni temenku memang lebih hemat ya apalagi model perosotan gitu

    ReplyDelete
  3. yuhuuu, ini aku banget. udah 6 bulan terakhir sejak pindah ke bekasi, sewa mainan terus buat anak setiap bulannya. enak kalo sewa tuh. gak perlu takut mainan menumpuk di gudang. gak perlu takut anak bosan, karena kan bisa diganti.

    ReplyDelete
  4. Sepertinya lebih hemat kalau sewa. Faktor bosan ini yang paling rawan sama anak-anak. Makasih Kak artikelnya. Keren.

    ReplyDelete
  5. karena mainnya pasti ga lama, 3-5 tahun bisa sama. 6 tahun pasti mainan favoritnya beda lagi, jadi aku juga prefer sewa hehehe :D bocah cepet bosen kan ya

    ReplyDelete