3 Alasan Menggunakan Jasa Kebersihan Rumah

No comments
3 Alasan Menggunakan Jasa Kebersihan Rumah


Mungkin pada saat ini Anda merasa belum membutuhkan bantuan dalam hal membersihkan ruangan rumah. Tak dipungkiri, saat ini rata-rata kita memang tinggal di rumah petak yang kecil dengan ukuran tipe 45m2.

 

Yups, memiliki rumah kecil mah simple banget, membersihkannya nggak sampai 2 jam juga selesai. Ops, tapi jangan sombong dulu, ada saatnya Anda tetap membutuhkan jasa kebersihan rumah yang recomended. 

 

Apalagi kalau kamu memiliki anak-anak kecil, bayi ataupun hewan peliharaan yang bisa saja membuat kasur basah bekas ompol, anak-anak mengotori sofa dengan aneka coret-coretan, ataupun Anda sedang sakit sehingga tidak sempat membersihkan rumah.

 

Memang membersihkan rumah sendiri akan terasa lebih hemat. Namun, jika Anda butuh tenaga ahli dengan peralatan khusus maka mau tidak mau Anda sebaiknya menggunakan jasa kebersihan rumah tersebut.

 




Ada beberapa alasan kuat mengapa anda sebaiknya menggunakan layanan jasa kebersihan rumah ini. Disamping untuk memudahkan kegiatan Anda di rumah serta untuk tujuan kesehatan keluarga. 


1. Lebih Efisien

 



Pelayanan jasa profesional untuk kebersihan rumah akan terasa lebih efisien dibanding mengerjakannya sendiri. Tidak ada salahnya memesan pelayanan untuk membersihkan rumah secara menyeluruh paling tidak dua minggu ataupun sebulan sekali.

 

Apalagi pihak penyedia jasa bukan hanya membersihkan hal umum seperti yang biasa kita lakukan. Mereka dapat membersihkan kasur, mulai dari menyedot debu, kutu, atau tungau, hingga mencuci dan mengeringkannya. bantal dan guling serta sofa pun dapat dibersihkan juga. 

 

Bukan hanya itu, Anda juga dapat meminta tolong untuk membersihkan kulkas, merapikan perabot dan lain sebagainya. Pekerjaan Anda tentu akan lebih ringan, dan waktu untuk melakukan hal penting lainnya pun jadi semakin lapang bukan?


2. Lebih Produktif

 


Untuk Anda yang memang seorang pekerja/wanita karier yang jarang menghabiskan waktu di rumah tentu akan sangat terbantu dengan adanya bantuan jasa kebersihan rumah apalagi dengan segala peralatan yang modern.

 

Meski terlihat sangat sepele, membersihkan rumah juga membutuhkan keterampilan, ketelatenan, perangkat atau alat dan kemampuan yang baik. 

Jelas hasil akhirnya akan berbeda jika pekerjaan tersebut dilakukan tenaga profesional dan yang dilakukan ala kadarnya saja.

 

Dengan adanya jasa kebersihan rumah ini Anda dapat lebih fokus melakukan aktivitas produktif lainnya sesuai dengan keahlian serta profesi yang Anda miliki saat ini.

 

Apalagi pada saat pandemi seperti sekarang ini, terkadang kita justru merasa lebih stress daripada hari normal lainnya. Rasa lelah dan bosan karena harus berada di rumah saja ditambah dengan anak-anak yang tadinya diajari oleh guru di sekolah sekarang harus belajar di rumah dan orang tua harus dapat berperan menjadi guru.

 

Pekerjaan sehari-haripun bertambah banyak dan tingkat stress otomatis juga meningkat. Para ibu di rumah harus memasak, berbelanja, mengatur ini dan itu bahkan ditambah lagi harus mengajar benar-benar membuat pusing.

 

Mungkin jika anak anda masih satu tidak masalah, tetapi bagaimana dengan yang memiliki anak lebih dari satu dan semua harus dibimbing? Masih harus menyiapkan segala sesuatunya pula.

 

Nah, dengan memesan layanan jasa kebersihan rumah dari luar dapat mengurangi beban Anda, sehingga waktu untuk diri sendiri pun lebih banyak tersisa. hasil pekerjaan mereka pun cenderung lebih memuaskan.



3. Membantu Orang lain

 



Ya, ada nilai sosial di balik pemesanan kita terhadap layanan jasa kebersihan rumah ini. Anggap saja kita sedang berbagi sedikit rezeki yang kita miliki pada mereka yang sungguh-sungguh berusaha dan bekerja. Kita dapat lebih banyak memiliki waktu luang karena seluruh pekerjaan kebersihan rumah diserahkan kepada ahlinya dan para pekerjapun mendapatkan pendapatan untuk kelangsungan hidupnya bersama keluarga.

 

Seperti dilansir dari sebuah berita nasional tentang bagaimana sedihnya para pekerja ketika salah satu layanan platform digital yang harus ditutup akibat pandemi. 

 

Namun kemudian, ratusan para mitra pekerja ini kemudian dirangkul kembali untuk bergabung dan menyalurkan kemampuan mereka lewat platform digital karya anak bangsa sembilankita.com. 


Bukan hanya untuk mereka yang normal saja, bahkan penyandang disabilitas  seperti tuna netra pun punya kesempatan untuk bekerja meski hanya memiliki kemampuan memijat.

 

Platform baru ini merupakan salah satu startup layanan digital di Bandung, yang terdiri dari tiga bidang (layanan kebersihan, layanan titip belanja dan layanan perawatan badan/masage). Sembilan Kita kini dapat diakses lewat website atau diunduh melalui playstore/app store di smartphone Anda. 

 

Penutup

 

Demikian 3 alasan kenapa kita harus menggunakan jasa kebersihan rumah Sembilan kita versi saya. Semoga bisa diambil hikmah dan ada manfaatnya.



No comments