Kulit Cerah Berseri Dengan Shinjumi Vita Milky Strawberry

1 comment
Shinjumi


Serius Shinjumi Vita Milky bisa membuat kita memiliki kulit bersih, cerah berseri dalam waktu 15 hari? Pada penasaran pasti kan? Akupun juga masuk di barisan netizen yang penasaran itu. Kamu iya juga nggak?


Daebak itu sih keren banget. Insting rasa penasaranku pada Shinjumi Vita Milky makin menjadi-jadi, apalagi mulai berseliweran foto teman-teman before after di Instagram yang mengkonsumsinya. mau nggak mau jadi tergoda juga kan?


Jatuh Cinta Pada Tegukan Pertama Sinjumi Vita Milky Strawberry 



Kepo saja tanpa merasakan gimana bisa mendapatkan hasilnya? Isenglah aku order 1 kotak shinjumi vita milky rasa strawberry di salah satu marketplace kesayangan. Tak menunggu lama-lama paketan Shinjumi Vita Milky datang lho, terbaik memang pelayanannya. Auto kasih bintang 5 deh.


Gercep langsung kubuka dan tak sabar meminumnya. Hihihi untungnya  pas datang produk Shinjumi Vita Milky belum memasuki bulan Ramadan jadi bisa langsung cobain deh.


Kesan pertama sukak banget. Rasa manisnya nggak bikin eneg dan yummy banget lho. Aku membuatnya sama kaya bikin susu gitu, jadi pertama masukan di gelas air hangar suam-suam, lalu masukan Shinjumi Vita Milky 1 sachet. Aduk rata. Lalu kasih ice cube, jadi deh Shinjumi Vita Milky rasa strawberry dingin, menyegarkan dan yummy banget.


Review harga dan Kemasan Shinjumi Vita Milky Strawberry


Percaya nggak sih harga sebanding dengan manfaat yang kita dapatkan? Kalau aku sih yes. Jadi Shinjumi Vita Milky Strawberry ini aku dapatkan dari Official Shinjumi.id di Shopee.


1 pack berisi 15 sachet dengan harga per packnya 210 ribu, per pcs jadi 14 ribuan gitu deh. Memang mahal dan murahnya harga suatu produk tergantung dari sisi mana kita melihat sih. Cuma dengan harga segitu dengan rasa dan manfaat dari Shinjumi Vita Milky Strawberry termasuk murah kalau menurutku.


Kemasan dari Shinjumi Vita Milky Strawberry ini cantik banget lho. Terkesan banget high kwalitasnya

 

Sebenarnya Shinjumi Vita Milky ini ada 3 varian rasa yang begitu menggoda


1. Shinjumi Vita Milky Strawberry

2.  Shinjumi Vita Milky Manggo

3. Shinjumi Vita Milky Date Palm


Tapi karena aku begitu fall in love dengan segala yang berwarna merah ke pink-pink’an gitu jadi deh akhirnya aku memilih Shinjumi Vita Milky Strawberry. Kalau teman-teman suka Shinjumi Vita Milky yang rasa apa? cerita di kolom komen yuks.


Bahan Utama Shinjumi Vita Milky Strawberry


L-Cysteine berfungsi untuk menggurangi kerusakan DNA akibat dari terpapar sinar UV dan juga menjaga kulit kita agar kulit kita jadi terlihat awet muda


Gum Arabic berfungsi untuk memperbaiki system pencernaan dari tubuh kita, selain untik mengurangi nafsu makan juga meningkatkan energi.


Tomato extract berfungsi sebagai perlindungan tubuh kita terhadap radiasi ultraviolet yang sangat berbahaya


Fig Extract berfungsi untuk meningkatkan hidrasi atau kelembaban tubuh. Mengurangi kulit menjadi kering , kencang dan menjadi kemerahan.


Alasanku memilih Shinjumi Vita Milky Strawberry


Shinjumi


Kalau ada yang bertanya kenapa aku akhirnya tergoda oleh Shinjumi Vita Milky Strawberry tentunya bukan karena ikut-ikutan saja, melainkan sudah mulai yakin dengan ingredient yang terkandung dalam Shinjumi Vita Milky Strawberry.


Apalagi untuk sesuatu yang dikonsumsi ke dalam tubuh yang akan mandarah daging pertimbanganku tentu tidak cukup satu hari dua hari. Melainkan aku harus memastikannya aman dan halal dulu kan ya. Wajiiib banget yang satu itu.


Shinjumi Vita Milky Strawberry ini sudah mendapatkan sertifikasi halal dari goverment  Malaysia dan juga sertifikasi MeSTI (makanan selamat tanggung jawab industri)ndari kementrian Kesehatan Malaysia. Jadi pasti nggak was-was lagikan mengkonsumsinya.


Kesimpulan


Shinjumi Vita Milky Strawberry adalah minuman untuk meningkatkan system kekebalan tubuh. Disamping itu juga memberikan manfaat Kesehatan bagi kulit dan tubuh kita. Shinjumi Vita Milky Strawberry adalah cara mudah dan aman untuk mendapatkan kulit tubuh yang lebih cerah tanpa kolagen.



1 comment

  1. Sepertinya produk Shinjumi lgi booming ya, brp x aku buka sosmed pasti ada seliweran produk ini. Kl liat dri review mbak aisyah kyknya aku kudu coba nih kl bagus. Biar kulit jd bersih dan kinclong.

    ReplyDelete