Scarlett Body Lotion Freshy

10 comments

Scarlett body lotion

Scarlett Body Lotion Freshy akhir-akhir ini menjadi pewangi andalanku. Apalagi pas kehabisan parfume, sudah tak lagi bingung. Tinggal pump 1-2 kali pump saja dan taraa tingkat kepedeanku meningkat menjadi 80%. Gimana happy kan?

 

Scarlett Body Lotion Freshy Wangi Sepanjang Hari
 

“Kamu pakai parfum apa sih?” tanya sahabatku Nani waktu berkunjung ke Butikku.


“Nggak aku nggak pakai parfum apa-apa sih”


“Bo’ong ah, pasti takut aku tiru ya?” lanjut Nani merengut.


“Ciyusan, aku hanya pakai body lotion. Nggak percaya? Nih cobain “ jawabku sambil menunjukan botol Scarlett Body Lotion aroma Freshy andalanku.

 

Eh tapi betulan, semenjak aku pakai body lotion ini aku hampir nggak pernah lagi pakai parfume. Habis wanginya itu cukup menyegarkan hariku.

 

Rasanya harum aromanya ini nempel banget sepanjang hari. Kemana-mana ya pede aja jadinya. Dan yang membuat aku sangat suka itu wangi freshy ini ya nggak terlalu menyengat di hidung. Nggak nyegrak kalau bilangnya ibuku yang orang jawa.

 

Harga Scarlett Body Lotion


“Lotion mahal kan ini?” tanya Nani lagi.


“Menurutmu?” tanyaku balik.


“kisaran 100k ya? Atau 150k?” jawab Nina sambil menimang-nimang botol Scarlett Body Lotion di tangannya.


“kasih tahu nggak ya? Wkwkkw “


Sore itu aku puas banget mengerjai sahabatku. Kerjaannya ya begini selalu kepo dengan apa-apa yang aku pakai. Tapi bukan sahabat Namanya kalau apa-apa masih ada kata rahasia. 


Aku dan Nina ini kadang sudah kaya saudara kandung. Apa-apa selalunya sama. Meski beda warna, aku suka pink doski suka blue.  Tapi untuk mode rata-rata sama. Untungnya kita satu selera. Herannya kenapa dia nggak suka sama kakak iparku waktu belum married? Kan enak jadinya aku hahahaha.


Back to topic, scarlett body lotion aroma freshy ini memang layak dijual dengan harga yang lumayan mahal. Dengan aroma yang demikian harumnya ini rasanya tak kalah deh dengan body lotion yang dari salon atau spa kecantikan ternama itu.


“Jadi harganya berapa?” desaknya lagi. Aku masih tertawa-tawa enggan menjawab. Padahal kalau googling aja kan sudah tersebar dimana-mana Scarlett body lotion aroma Freshy ini.


“Murah aja kog, kenapa kamu mau?”Tanyaku sembari memalingkan muka. Haha, aku paling males menatap wajahnya yang sok imut itu, apa lagi kerjapan matanya yang paling berakhir dengan kata “Please” aku sudah hapal luar dalam trick sahabatku satu itu.


“Ya sudah kalau murah. Ini buat aku saja, nanti kamu beli lagi” Dan dengan gercep nya dia memasukan Scarlett body lotion aroma freshy itu ke dalam tas nya yang berwarna orange. Btw tumben dia memakai tas berwarna orange.


Sudah kuduga begini ending dari percakapan sore ini. Aku sudah terbiasa. Aku rapopo.


“Eh wait, tunggu sebentar.” Ucapku sembari mengambil scarlett body lotion dari tas nya. “Gunakan sealnya, biar lotionnya nggak tumpah kemana-mana.” Sembari aku memasangkan seal Lock and Lock scarlett body lotion ini di botolnya.


“Daebak… sekeren ini?” sahut Nani berguman.


“Yes, begitulah. Simple kan? Selain bisa dibawa kemanapun tak takut tumpah juga” jawabku dengan puas.


Mata sahabatku berbinar-binar. Ah membuatku sungguh Bahagia. Padahal scarlett body lotion ini hanya tinggal separo, saking borosnya aku memakai. Tapi tak mengapa, di rumah masih ada 2 botol lagi yang belum aku buka.


“Jadi mau ditraktir dinner kemana? Korean bbq aja ya” tanyanya.


Hahaha lumayan deh dinner ditraktirin buat gantiin scarlett body lotion yang tinggal separo itu. Lagian semenjak pandemi aku sudah lama nggak pergi ke resto Korean bbq di BSB Ewalk Pentacity.


Sebenarnya aku begitu menghindari keramaian. Tapi nggak ada salahnya dicoba, lagipula ini kan hari selasa, harusnya aman lah ya. Dan mudah-mudahan aman saja. Lagipula restonya seharusnya taat dengan prokes kan?


Any way, harga Scarlett body lotion aroma Freshy ini hanya 75k saja per botolnya. Sstt jangan kasih tahu sahabatku itu ya, nggak enak nombok banyak dia, mana lotion tinggal separo juga.


Tadi pas lihat bill nya berdua makan habis 300an gitu wakakaka… sekali-kali ngerjain sahabat itu perlu. Mumpung doski belum tahu blog travelcantik.com itu punyaku.

 

Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion

Scarlett


Jadi sebenarnya aku pertama kenapa jatuh cinta dengan Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ini ya karena efek brighteningnya ini. iyes, tinggal di pula Kalimantan ini kalau nggak pinter-pinter merawat kulit ya jadi hitam.

 

Padahal jujur nih aku hampir jarang kena sinar matahari, palingan pas berangkat ke butik jam 8 pagi. Harusnya belum cetar ya jam segitu matahari. Pulang dari butik jam 6 sore. Kan, dapat panas darimana coba sebenarnya.

 

Hanya saja kadang-kadang ada saja suami ngajakin ke pantai ataupun ke pemancingan. Jadinya ya gitu deh jadi kulit jadi kusem. Nah aku sih berharap banget pada scarlett ini semoga membawa perubahan pada kulit tubuhku.


Syukur-syukur kalau bisa jadi secantik sista Noven. Apalagi setelah baca-baca artikel sista ini tentang Scarlett di blognya beneran runut banget. Benaran nggak salah pilih lotion kayaknya aku, hihihi.


Okey, sekian dulu ceritaku bersama scarlett body lotion freshy, semoga bermanfaat. Next kita sambung lagi ya bye-bye… see you…

 

 

 


 

 

10 comments

  1. Wah sama mbak ku juga pake Scarlett ini terbukti harum nya awet dan lembut banget dikulit jadi nyaman banget deh rasanya

    ReplyDelete
  2. Aahh, sennengnya punya sahabat seperti mbak Aisyah Dian. Btw, emang kalau pake body lotion saja sudah wangi aku pun males pake parfum lagi. Soalnya aromanya jadi numpuk2 ya mbak. Cuzz aku kepoin online shopnya scarlett

    ReplyDelete
  3. Dari awal muncul si Scarlett ini udah bikin aku penasaran. Kupikir harganya mahal. Ternyata terjangkau juga ya. Terus, emang beneran wanginya awet dan enak gitu aromanya. Ngga berlebihan. Sama efek whiteningnya itu kak yang kece ngaruh banget

    ReplyDelete
  4. Body lotionnya samaan kita ya mbak. Wanginya emg bener2 berkelas dan g repot harus pke parfum lagi. Akhh.. Aku jadi tersanjung.Terimakasih mbak syantik 😉

    ReplyDelete
  5. Aku asli pengen banget cobain Scarlet. Katanya wangi dan memutihkan. Nunggu endorsan ah. Semoga aja rizki dari Tuhan ha ha ha. Free mah gak nolak :D

    ReplyDelete
  6. Warnanya seger banget ini Scarlett. Btw berapa ml mbak untuk 75 ribu itu ?
    Kalau efeknya memang mencerahkan kulit, kayaknya mesti dicoba nih.

    ReplyDelete
  7. Lotion kita samaan ya mbak. Wangi freshy lembut dan berkelas banget menurut aku. Dan benar, gak perlu repot2 pakai parfum lgi.

    ReplyDelete
  8. Wah, aku suka banget lho pakai Scarlett body lotion soalnya wangi banget dan memutihkan kulit

    ReplyDelete
  9. Jadi makin mupeng nuh buat nyobain scarlett, temen2 bahkan saudara perempuanku pun banyak yg sdh nyobain ini dan mereka rekomendasiin ini ke saya mbak.

    ReplyDelete
  10. Mau nyobain scarlett body lotion varian freshy nih, dijual secara online aja atau ada offlinenya kak?

    ReplyDelete